Seumur-umur gue cuma pernah ikutan party ulang tahun temen. Itu juga jaman gue masih TK. Dalam party itu, gue gak bawa kado, sehingga gue nggak dikasih kue tart sama yang ulang tahun. #sedih #pulang #nangisdibawahjemuran

Gue sendiri juga masih penasaran, kayak apa sih rasanya party anak muda jaman sekarang? Sedangkan party-party yang sering gue denger di sekitar gue itu ada beberapa jenis:

- Farewell Party
Atau bisa diartiin sebagai pesta perpisahan. Biasanya diadain pas ada temen yang mau pergi. Bisa pergi ke luar kota, atau pergi ke luar negeri jadi TKI. Biasanya sih party-nya simple. Cuma sekedar makan-makan, Karaokean, atau pengajian.

- Anniversary
Yang ngerayain party kayak gini, biasanya mereka yang baru jadian. Udah nggak heran lagi ada banyak oknum ABG yang ngerayain “Anniversary” jadian, tiap bulan, atau bahkan tiap minggu. Biasanya sih party kayak gini digelar secara sederhana, karena cuma dilakuin oleh mereka berdua. Gue belom pernah denger ada orang yang lagi anniversary-an ngundang temen-temen dan minta dibawain kado. Biasanya sih cukup dirayain dengan dinner, atau nonton. Buat yang bokek, anniversary biasanya cuma diisi dengan jalan-jalan di mall, window shopping sampe dehidrasi.

- Resepsi
Resepsi adalah pesta favorit gue. Karena di dalam pesta resepsi, perut gue bisa dimanjain banget. Biasanya, tiap abis ikut pesta resepsi pernikahan, berat badan gue mendadak naik 10 Kg. Gue emang suka khilaf kalo nemu makanan gratis. Kalo udah di dalam pesta resepsi, gue suka amnesia. Lupa sanak saudara, lupa siapa ayah dan bunda, pokoknya di otak gue cuma mikir “Makanlah seakan-akan kau akan mati besok pagi”.

- Graduation Party
Ini adalah tipe pesta yang paling gue sebelin. Soalnya hampir tiap semester gue ngeliat pesta kelulusan di kampus gue. Dimana para pelaku pesta kelulusan itu adalah adek-adek kelas gue. Nyesek juga sih.. Dulu gue yang nge-OSPEK-in mereka, tapi endingnya, mereka yang ninggalin gue lulus duluan. #Sirik #Dengki

Tapi kali ini, gue mau ngajakin kalian buat ikutan Party yang sebenarnya. Bakal ada seru-seruan. Live music, cewek-cewek cantik (tapi nggak jomblo), cowok-cowok ganteng (tapi bokek), dan berbagai macam keseruan lainnya. Nama party-nya adalah Cornetto Summer Ice Cream Festival! Asik juga loh buat ngisi liburan. Bayangin kalo yang ikut party cuakep-cuakep kayak gini :


#NgilerTigaGalon

Serunya party ini adalah, konsep party-nya boleh suka-suka kalian. Biar kalian ngerasa ini party kalian sendiri!

Lah? Kok bisa Litt??

Jadi, Cornetto Summer Ice Cream Festival ini kan emang tujuannya buat ngajakin kalian buat berpesta segila-gilanya. Untuk itu, kita butuh ide nih dari kalian. Kalian boleh ngasih ide paaaalinggg gila kalian buat dijadiin kenyataan di party ini. Contohnya bisa kayak gini:

#CornettoShoutIdea @SiCornettoBoy Gue pengen ada tukang ramal jodoh di #CornettoSummerFest biar gue tau kapan dapet pacar.

Atau

#CornettoShoutIdea @SiCornettoBoy Sediain couple-bike dong. Biar pas party, kita juga bisa sepedaan bareng pacar.

Pokoknya, ide segokil apapun bakal diterima!

Nah, jangan takut rugi. Gue tau kalian punya mental anak kost yang demen hadiah. Kita udah nyediain 100 free tickets buat kalian yang beruntung. Daaaannn… Buat idenya yang paling gokil bakal dapet kesempatan buat ngajak temennya meet & greet sama DEV itu loh.. yang lagunya “Dancing in the Dark”.

*Mimisan tiga galon*

Caranya gimana Litt??

Bisa via tweet kayak dua contoh di atas, bisa juga via web ini:


Buat yang fakir pulsa, buka yang versi hape aja nih:


Oiyah.. kalian BOLEH NGIRIM LEBIH DARI SATU IDE loh! Kalo lagi ada ide menarik, gak usah segan-segan buat dikirim ke @SiCornettoBoy atau langsung buka link di atas yah! Kita tunggu sampe tanggal 29 juni! Untuk info lain mengenai acara, dan sebagainya bisa Tanya-tanya ke Facebook page Cornetto yaaa..
Makanya, daripada liburan kalian garing dan boring di rumah, mendingan ikutan kita have fun di Cornetto Summer Ice Cream Festival! I am pretty sure that we’ll have a very fun summer party there! ☺