Quick Post aje deh ye~
Gue lagi nggak mood nulis panjang2 nih~

Soalnya, sekarang gue lagi sibuk banget.. Terlalu banyak yang gue lakuin hari ini sehingga cukup sulit buat sekedar ngepost.. iya.. gue lagi sibuk mikirin apa yang enak buat disibukkin..


Btw, 17an kemaren kalian ngapain aja? Sudahkah berbuat sesuatu yang berguna buat bangsa?


Kalo gue, jelas donk.. Gue udah mati-matian menunda kelulusan demi tidak menambah angka sarjana nganggur, yang alhamdulillah taun ini telah mencapai 800 ribu sarjana (nganggur) di Indonesia!


Di hari kemerdekaan kemaren, seneng juga yah.. jiwa Nasionalis kita bisa keluar, dan ngerasa kompak sebagai rakyat Indonesia.. Walaupun malemnya kita pada berantem lagi dengan SESAMA ANAK BANGSA cuma gara2 laga bola El-classico.. iyuuh~ #NasionalisLabil

Gue masih gedheg aja.. Soalnya tadi pagi fans Barca ama fans Madrid pada berantem di TimeLine gue.. Gue juga heran, kenapa sih mereka kudu nyatut nama gue buat berantem? Contoh tweetnya nih ye~

"Marcelo maennya kasar.. Nggak pantes maen di Laga internasional! Kampungan! Kayak muka @shitlicious!"


"Wasitnya curang banget! Masak pemain Barca nggak ada yang dapet kartu!! Gue doain @shitlicious JOMBLO SEUMUR IDUP!"


"Mourinho ngapain ikut turun lapangan dan nyolok mata asisten pelatih Barca?! Goblog banget! Pantes @shitlicious nggak bisa wisuda!"

Dan gue cuma bisa diem, istighfar, serta ngunyah2 nasi rames demi menahan emosi.. biar nggak batal puasa gue~

KECOA YOGA! CICAK SAUNA! SINGA NGONDEK!!
TATA DADO FITNESS?!!

SALAH GUE APA?!

Ya udah deh, nggak perlu diperpanjang.. Ntar gue makin emosi, batal deh puasa gue.. Intinya sih ya, ngefans bola sih silakan.. Tapi jadiin pertandingan bola itu hiburan.. Mau heboh juga silahkan.. tapi cukup selama pertandingan aja.. Kalo pertandingan udah selesai, ya nggak usah terlalu heboh ampe berantem lagi.. itu norak banget.. Rasanya tuh kayak kalian abis nonton sinetron Cinta Fitri, terus sinetronnya udah selesai, tapi kalian masih ngumpat2 ke Mischa dan ke om Raam Punjabi..

Men.. it's so kampret, you know?!

Mau club mana yang menang, elo juga nggak bakal dapet cipratan nasi bungkus dari mereka.. ngapain juga ampe adu urat dan otot buat mereka.. Kita itu penonton.. kita yang harusnya dihibur ama mereka yang bertanding.. kita nikmati aja sebaik mungkin.. Nggak usah diakhiri dengan pertumpahan tweet sarkastis.. apalagi ampe tawuran di dunia nyata.. Oke?!

Football is a game.. Only ancient creatures who don't understand how to enjoy the game.. :)

Fine, cukup ngomongin bolanya! Langsung nikmatin aja deh, Komik #SPBU edisi 17an karya Luthfiahra!! Cekidot!! :D



(klik untuk memperbesar toga)

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA!!