Gue ngetik postingan ini sambil terbaring di tempat tidur, karena gue lagi dihajar ama virus Parotitis. Waktu kemaren gue kabarin ke anak2 soal penyakit gue, banyak yang salah paham ama nama nih penyakit. Ada yang salah denger nama penyakitnya PAROTIT*T, dimana penderitanya akan mengalami pembelahan di bagian kemaluan dan tit*tnya tinggal separo. Ini random banget..

Kalo lagi sakit gini, gue ngerasa kesehatan itu berharga banget yah.. Bayangin aja, cuma buat nebus antivirus parotitis ini, gue kudu bayar 400rebu/paket.. Sebenernya ini salah gue sendiri sih.. selalu nyepelein keluhan2 di badan.. dan baru mau nemuin dokter kalo udah ngerasa gak bisa nahan.. Dan bener, dengan pola kayak gitu, waktu ketemu dokter, semua pasti udah terlambat.. Iya.. semua sudah terlambat.. seperti saat Anang ingin mengejar cintanya KD yang sudah dibawa lari ke Timor Leste..

Di sela-sela masa penyembuhan gue, gue cuma berteman dengan laptop dan internet. Gue doain siapapun yang menemukan laptop dan internet, kelak masuk surga. Karena dari laptop, gue nemu banyak hal2 yang menghibur dan menguras tissue. Contohnya kayak video di bawah ini..



Gokil banget tuh video.. Meskipun bulan puasa, ternyata nggak jadi penghalang buat menjalani lomba 17-an men!!

Seperti yang kita ketahui, kalo bulan puasa, tentunya kita nggak bisa ikutan lomba makan kerupuk, atau panjat pinang pake gigi. Dan gue nggak pernah kepikiran kalo lomba macem itu bisa dijalanin pas malem aja, biar nggak ngeganggu ibadah puasa kita.. And those classico gank juz did it well!!


Mereka membawa tiang jemuran dari rumah yang udah ditempelin ama Es Krim Cornetto yang kudu dilahap tanpa memakai tangan.. Iya.. TANPA TANGAN.. Liat sendiri deh di video atas itu, si Prasetyo yang punya body ala sepupu jin galon, bisa makan dengan brutal tanpa memakai tangan.. Nggak heran deh.. Kontur mulut dia emang aerodinamis bangettt..

Selain para #ClassicoGank yang mengikuti lomba makan Cornetto brutal di pinggir jalan, mereka juga ngajak orang2 yang lewat untuk ikutan tuh lomba.. sumpah gokil banget men!!

Nah.. sekarang giliran elo.. elo bisa bikin aksi yang lebih gokil dari mereka nggak??

Ayo men, kita bikin “jack-ass” ala Indonesia yang mampu menggemparkan ketek se-nusantara.. Bikin aksi yang lebih gokil dari #ClassicoGank di atas deh.. Jangan lupa divideoin.. terus diupload ke youtube.. dan share linknya ke www.icecreamoflove.com..

Kenapa harus gitu litt??

Soalnya, Cornetto lagi bagi2 iPad buat gank kalian yang bisa bikin video yang lebih gokil dari #ClassicoGank!

iPad?? Serius Litt??

Seriussss.. terus iPadnya nggak cuma satu men.. tapi masing2 anggota gank DAPET SATU iPad/ORANG! Gokil kan??

Jangan minder kalo nggak bisa jadi juara satu guys.. karena juara 2 dan 3 bakal dapet iPhone ama iTouch.. Gila banget kalo ampe kelewat men!!

So, dari sekarang buruan ajak temen sekost, temen sekelas, setongkrongan, sejamban buat bikin gank (Maximum 5 member/gank) dan bikin video gokil versi kalian!!

GudLuck, guys! :D