Jadi tadi pagi, tepatnya pas subuh, gue merenung di jamban. Gue emang paling demen merenung di jamban, karena jamban adalah ladang inspirasi yang lebih luas dari samudera. Nah, kebetulan di jamban gue, tepat di depan kloset gue kasih cermin gede. Sengaja, biar gue tau gimana wajah ganteng gue kalo lagi ngeden. Apakah tampang gue bakal tetep mirip Vicky Nitinegoro? Apakah kalo gue ngeden leher gue bakal muncul Varises kayak Hulk? Apakah kalo liat gue ngeden, Raisa bakal ngajak gue duet?

Terus pas ngeden gitu, gue dapet inspirasi buat ngetweet kayak gini:


Nah, dari tweet itu, banyak banget cewek-cewek yang denial.. Bilang kalo emang cantik, ya mau gimana aja tetep cantik kek.. Ini kek, itu kek.. Terus, muncul ide iseng gue buat bikin mereka bongkar aib sendiri.. Muehehehehe..

Gue tantangin mereka buat ngeshare poto mereka kalo pas ngeden di saat boker. Yap! Harus di saat boker.. Dan dengan iming-iming pulsa 150ribu, mereka mau ngikutin tantangan gue.. Miiihihihihi.. contoh potonya kayak yang diperagakan adek-adek di bawah ini:

aaawww Yeah! The Bomb is coming down!! BLARRR!!!

Ini adalah contoh teknik boker yang dipadukan dengan parkour.. Agak ekstrem emang..

Kontes Poto Ngeden ini gue mulai tadi pagi setelah subuh, dan ditutup pas Adzan Maghrib.. Kurang lebih dalam 12 jam, ada ratusan poto muka ngeden yang dikirim ke gue via twitter dan email. Berkat poto-poto itu, gue jadi nggak laper sama sekali, bahkan sampe saat buka puasa. Iya, gue eneg. So, gue bakal share sebagian foto-foto ngeden hasil kiriman temen-temen di postingan ini. Nggak semuanya bisa gue tampilin sih, soalnya mustahil banget gue ngeshare ratusan poto orang ngeden dalam satu postingan. Bisa-bisa blog gue dicekal om Tif Sembiring, ntar.. And.. Here they are!

"Nama gue @TaufiqWildn, dan gue adalah bintang iklan Kloset goyang Asli Purwokerto. B-)"

Agak susah emang, ngebedain si @Kucit ini lagi ngeden atau nangisin mantan.

Mungkin di antara kalian ada yang follow @vabyo? Ini orangnya! Ternyata gini ekspresi dia pas lagi cebok pake air mendidih.

 Mungkin e'eknya @GynnaDewi penuh biji cabe, mukanya mengenaskan gitu..

Gue nggak tau si @lindaaritonang ini lagi ngeden atau lagi nunggu petasan meletus.


Tampaknya si @RifkaMango ini ngedennya sepenuh hati, ampe giginya lari ke mana-mana gitu.. Keren.

Nama : @WillyBaskara, Hobby: Ngasih makan ikan Lele.

Gue nggak yakin si @aaryaa_ ini lagi boker atau nyoba ngeluarin granat dari pantatnya.

Si @DantonDanton7 ini kira-kira lagi boker apa ngelahirin biawak mesir? Mukanya ampe keringetan gitu..

Gue yakin @iancahyanto ini kalo boker sambil nyanyi lagu "We Are The Champion".

Gue lagi ngebayangin @AyuSetioardi01 boker dengan e'ek sepanjang 5 Meter. Mukanya kayaknya teraniaya banget.. Bokernya nggak kelar-kelar..

Yap! Itu tadi beberapa foto yang gue anggep nggak jaim, ekspresi natural, dan cukup mencoreng nama baik keluarga. Foto-foto yang lain bagus-bagus sih, cuman masih ada sedikit sentuhan jaim gitu deh.. Dan banyak yang gak lolos seleksi karena potonya nggak di WC. Kan tadi pagi gue udah bilang potonya kudu di WC dan pas boker.. So, jangan kecewa. Next time gue bakal sering-sering bikin seru-seruan lagi. Gapapa hadiah dikit, yang penting kita bisa saling ngehibur. Ya nggak? :D

Oiyah.. Gue hampir lupa.. Tadi pagi gue kan ngejanjiin hadiah pulsa total 150 rebu. Jadi mending hadiahnya gue pukul rata buat bertiga aja yah.. Lumayan kan dapet pulsa 50 ribu.. Bisa buat nelpon customer service di malam minggu buat yang jomblo (dan gue yakin, misal kalian gak jomblo, pacar kalian bakal ngajak putus setelah liat poto kalian di sini). Atau, buat download wallpaper Syahrini buat penghapus perihnya hidup sendiri.. Dan.. Setelah menimbang, mengukur, serta mendoakan kesembuhan mental para peserta, berikut gue umumin tiga orang pemenang kontes #PotoNgeden hari ini!

JENK! JENK! JENK!

Ntah kenapa liat muka @RezaGuntara bikin gue inget film-film kungfu Cina jadul.. Iya.. Muka dia kayak Vampir Cina yang abis nyedot darah orang Hepatitis..

Kalo liat si @GendutGembul ngeluarin ekspresi kayak gini, gue jadi ngebayangin seberapa Pulen e'eknya.. -______-"


Ini adalah poto ekspresi ngeden paling gokil hari ini.. @RezkyNursaid berhasil bikin gue kehilangan selera makan sampe idul adha taun depan.. Selamat!

Yap.. Selamat! Masing-masing pemenang berhak untuk mendapatkan pulsa 50ribu dari gue. Buat para pemenang, ntar kirim nomer hape kalian ke email gue shitlicious(at)gmail(dot)com dengan subject sebuah kalimat rahasia yang ntar gue DM ke akun twitter kalian untuk menghindari pihak-pihak yang mungkin kurang bijaksana. So, Selamat ya! I'm so glad to have friends like you guys

Hidup cuma sekali.. Kelak kalian mungkin akan menyesali beberapa hal yang pernah kalian lakukan, tapi yakinlah, kelak kalian akan lebih menyesali hal-hal yang belom sempat kalian lakukan di masa muda. :)

Dan.. Setelah liat poto-poto di atas, kalian masih yakin, ada orang ngeden dan tetep keliatan cakep? :p

Cek kontes-kontes Sesat lain yang pernah gue bikin di SINISINI, dan SINI.

P.S: Semoga orang tua kalian nggak baca postingan ini. Karena gue nggak mau tanggung jawab kalo besok kalian dibawa ke Psikiater. Bye-Bye! :D