Semalem gue bikin #MemeTwit pertama gue.. Buat yang belom ngerti apa itu #MemeTwit, gue jelasin deh.. #MemeTwit itu semacam twit horor berantai gitu.. Beberapa akun suka ngejalanin #MemeTwit tiap Jumat malem.. Misalnya si @poconggg atau @WOWkonyol .. Kalo malem Jum'at, kadang mereka nyeritain kisah horor berdasarkan kisah nyata ntah itu dari pengalaman sendiri atau pengalaman orang.

Si @poconggg dulu pernah nyeritain kisah horor yang terjadi di kamar kostan gue pas di Jakarta. Kamar itu emang nggak wajar sih.. si @Benakribo pernah terpaksa nginep di kost gue itu karena dia pulang kemaleman.. Dan endingnya, pas dia tidur, dia ngigo dan nyakar-nyakar punggung gue.. Dia bilang "Tolonggg!! Tolonggg!!" dengan suara yang mirip nenek-nenek keselek traktor..

Nah, karena dari dulu gue nggak pernah nge- #MemeTwit, akhirnya semalem gue putusin buat sekali-sekali nyeritain kisah horor.. Berhubung kisah horor yang pernah gue alamin udah diceritain sama @Poconggg, akhirnya semalam gue terpaksa nyeritain kisah horor fiktif dengan modal imajinasi.. Dan gue semalem yakin.. Cerita yang gue karang itu bakal bikin semua orang ketakutan.. Untuk mengurangi kadar kehororan cerita gue, sengaja gue ceritanya pas Jumat malam, bukan malam Jumat.. Penasaran? Tapi gue peringatin dulu, buat yang penakut, jangan lanjutin baca tulisan ini.. I'VE WARNED YOU! 

Dan inilah rentetan #MemeTwit pertama gue semalam... [Klik gambar untuk memperbesar ukurannya ya]




Sampe sini gue ngetweet, orang-orang pada bingung kenapa gue tiba-tiba cerita soal pesawat.. Dikiranya gue lagi mabok.. Ampe ada yang bikin Comic-Meme Stanley Stoner:


So, gue jelasin dulu, gue tuh lagi ngapain.. -_____-"


Ceritanya lanjut deh...



Buat yang belom tau kayak apa Jamban Kolam Lele, bentuknya kayak gini:


Bentuknya kayak gitu.. Tapi ada di dalam pesawat.. HOROR KAN?!


Suasana #MemeTwit gue mulai mencekam.. Iya.. Mencekam!!


1 Jam kemudian.....




Di sini, Aura horor mulai terasa di tweet gue.. Dan mulai ada yang ngerasa ketakutan..


Seakan tak kenal ampun, cerita horor itu tadi gue lanjutin!!



Sampe sini, udah ada yang teriak-teriak ketakutan karena cerita gue.. Gue pun nggak tega buat ngelanjutin #MemeTwit itu.. Gue kasian sama kondisi kejiwaan para pembaca gue..



Gue ngerasa kasian karena ada yang kayaknya udah trauma banget gara-gara #MemeTwit gue semalam..


Buat yang penasaran kayak apa bentuk pesawat yang gue naikin dalam cerita di atas, nih bentuknya:



Itu bagian depannya.. Karena gerbongnya 9, ini bentuknya kalo udah terbang:



Kalo mau pindah ke gerbong lain, kita harus manjat tuh tali saat pesawat lagi terbang dalam kecepatan penuh.. Ini keren!

Yap.. Ngeliat respon para pembaca #MemeTwit gue semalem, kayaknya gue mulai seneng buat bikin #MemeTwit lagi next time.. Tentu dengan kadar kehororan yang nggak separah #MemeTwit semalam.. Buat temen-temen yang ngerasa ketakutan banget sama cerita ini, gue minta maaf banget ya.. Niat gue cuma ngehibur kalian, bukan untuk bikin kalian trauma.. Besok-besok bakal gue kasih #MemeTwit yang nggak serem-serem banget deh.. Tunggu aja! :D