Jadi buat memperingati Hari Ibu, hari ini gue iseng-iseng bikin kontes poto bareng mama.. Lumayan beda sama taun lalu, postingan gue taun kemarin isinya cerita para pembaca gue tentang mama mereka. Kali ini gue pengen liat sih, seberapa kompak temen-temen pembaca gue sama mamanya.. Soalnya, analogi sederhananya kayak gini: Kalo seseorang bisa kompak dan sayang banget sama mamanya, apalagi sama pasangannya kelak?

So, kontes ini gue mulai tadi jam 6 sore. Sengaja gue bikin kontes di malam minggu biar mereka sibuk bikin poto sama mama dan nggak mau diajak pacarnya jalan. Muahahaha.. #JombloSirik #JombloNyariTemen

Kontes gue tutup jam 8 tadi, dan bisa ditebak mention box gue isinya poto-poto para pembaca bareng mama mereka masing-masing.. Ada yang bikin sirik karena kompaknya, ada juga yang bikin terharu karena fotonya kayak gini:


Pic By: @kurniagagat


Pic By: @TikaRamadhani_R

Dan sesuai janji gue tadi, gue bakal milih 2 orang pemenang yang berhak ngedapetin pulsa masing-masing 50 ribu.. Tapi karena banyak yang potonya gokil-gokil, jumlah pemenang gue tambahin jadi 3 orang.. Pemenang boleh seneng karena dapet pulsa, tapi gue dan beberapa pembaca yang lain juga bisa seneng karena dikasih kesempatan untuk ngeliat moment bahagia kayak gitu..

So.. Dari ratusan poto yang dikirim selama hampir 2 jam tadi, gue udah milih beberapa poto yang masuk nominasi pemenang kontes poto Mom and Me ini dengan kriteria yang dinilai adalah kekompakan, dan kekocakan.. And here they are:



@AliaMeylia Tema poto: DuckFace



@ireishaaa Tema poto: My First kiss was with my mom


@yuhinsoles Tema poto: ASI (Air Soklat Ibu)


@nadditem Tema poto: Mama minta rokok (ampun tante!!)


@anissaNR_ Tema poto: Alay 


@Bikoyoshia Tema Poto: Ian Kasela & Ian Kaseli


@dinamarlaila Tema Poto: My mom's horor face


@irulahhh Tema poto: Mamaku disandera Teroris tapi tetep kalem


@RickRicards Tema Poto: Cilukkkk.. BAH!!


@umam_bunda Tema Poto: Sunatanku belum sembuh-sembuh, Ma..


@ukhti_sya Tema Poto: Mamaku sangat peduli akan keselamatanku

Nah.. Poto-poto di atas bukanlah pemenang kontes ini.. Dan nggak perlu nunggu taun baru, berikut ini gue umumin siapa aja yang layak memenangkan kontes ini:

3. @Tashareza 


Tema Poto: Vampir metal pecinta bola.. -_____-"

2. @gedond


Tema Poto: Ojek dek~

1. @Fuzifauziyyah


 Tema Poto: Surga ada di kentut mama..

Yap!! Selamat buat para pemenang, silakan kirim nomor hape kalian ke email gue dengan subject email sebuah kalimat rahasia yang bakal gue kirim ke DM kalian biar kesempatan ini nggak dimanfaatin oleh pihak-pihak yang kurang bertanggung jawab.

Oke, this is the end of the post. Gue berterima kasih banyak buat semua pembaca gue yang udah mau berpartisipasi dalam kontes ini dan rela nggak malem mingguan. Jangan nyesel buat yang belom menang. Gue bakal selalu bikin kontes kecil-kecilan kayak di SINI. Semoga niat kalian bukan cuma mengejar hadiahnya, tapi juga berbagi tawa kepada semuanya.. :'D


EVERYDAY IS MOTHER'S DAY!

SAYONARA!!