Gue adalah tipe manusia yang suka make kacamata item. Kemana-mana gue pake kacamata item. Lagi maen di pantai, pake kacamata item. Lagi maen layangan, pake kacamata item. Lagi sepedaan malem-malem, pake kacamata item. Jalan-jalan di mall, pake kacamata item. Endingnya gue dikira tukang pijit tuna-netra.

Nah, buat nambahin koleksi, iseng-iseng gue buka web KlikToday. Iya, gue lebih suka window shopping via online daripada langsung ke tokonya. Gue trauma, soalnya dulu pas gue mau beli gadget, begitu gue nanya harganya, si mas-mas yang jaga standnya malah jawab,

“Mau beli beneran apa cuma nanya-nanya doang?”

Wajar sih, waktu itu gue jalan ke mall cuma pake celana pendek penuh bekas oli motor sama sendal jepit putus yang udah gue sambung pake peniti. Mungkin mas-mas itu ngira gue ini loper koran yang lagi pengen numpang ngerasain AC di mall atau cuma sekedar mau ngerasain naik elevator doang.

Nah, balik lagi ke kliktoday tadi, gak disangka-sangka, begitu buka salah satu deal di sono, gue nemu kacamata keren!



Ditambah lagi, gue dapet voucher deal dan diskon spesial hanya di kliktoday. Jadinya gue dapet potongan harga sebesar 25% euy! Cara dapet diskon spesialnya juga simpel. Daftarin diri lo dulu jadi member di KLIKTODAY, pilih dealnya trus tinggal lo klik print deh vouchernya, terus tuh voucher ditunjukin ntar pas gue ngambil barangnya. Diskon 25% lumayan, duit sisanya bisa dipake buat nraktir gebetan! Akhirnya, tampang keren gue jadi makin keren berkat kacamata item dari kliktoday!


Gantengnya Badai..

Itu sedikit cerita gue tentang belanja dengan voucher deal dan diskon spesial hanya di kliktoday. Kenapa gue bahas itu? Karena gue lagi ngasih contoh ke kalian buat sebuah peluang GRATISAN!!

Yap.. Lagi-lagi gue mau bagi-bagi info gratisan buat temen-temen pembaca nih.. Biar kalian yang hobby nulis, nggak sia-sia.. Biar kalian seneng, akhirnya hobby kalian ada hasilnya.. So, hari ini gue mau ngasih kabar gembira buat kalian.. Jadi ada kontes menulis alias Writing Contest.


Tenang, tentu saja ini semua tak akan sia-sia kawan.. kalian bakal dapet kesempatan buat dapetin Gadget-gadget keren! Liat tuh hadiah-hadiah yang ada di poster. Ada Samsung Galaxy Tab 10 inch, Samsung Galaxy Tab 7 inch, dan tablet DELL Streak! Hadiahnya bikin ngiler 3 ember kan?!

Caranya simpel banget.. Kalian cukup bikin tulisan di BLOG pribadi kalian dengan keyword voucher deal dan diskon spesial hanya di kliktoday. Karena lomba ini berbasis SEO, so pinter-pinter kalian aja nih biar bikin postingan kontes kalian ini nangkring di halaman depan google. (Jangan bilang siapa-siapa kalo gue ajarin caranya.. Banyak-banyak aja nyebut "voucher deal dan diskon spesial hanya di kliktoday" di postingan lo.. Pssstt!!) Syarat dan ketentuan lengkapnya, bisa kalian cek di Contest KlikToday.

Nah, tunggu apalagi.. Makin kalian nunda ikutan postingannya, postingan kalian bakal makin tenggelam ntar di mbah google. Buruan dibikin postingannya, biar cepet ke-index sama Mbah google! Pesen gue sih satu, jangan nyerah buat ngasilin sesuatu dari hobby. Biar kita yakin bahwa hobby yang positif akan membuat kita jadi orang yang produktif!

Good luck ya guys! :D