Pernahkah kalian ketemu orang gila? oke, kita perhalus saja, orang "gak waras"?
baik itu di jalanan, pasar2, ataupun hotel.. okeh, yang di hotel mah bukan orang gila.. tapi orang maen gila.. (-.-")>

Nah, kali ini gw mo bahas soal TONI BLANK. Siapakah dia?? mungkin buat orang jogja dan sekitarnya sih udah tau dan mungkin sering liat mas Toni Blank ini jalan2 di kebon buat nyari botol2 bekas buat dijadiin senjata Nuklir (menurut imajinasi dia sih gitu).

Emang Siapa sih Toni Blank Lit??

Sebenernya Toni Belieber (demam toni blank), udah lama merajai jogja dan sekitarnya sih.. Tapi buat yang belom tau nih ya.. Toni Blank adalah seorang Pria dengan umur sekitar 40-50 taunan. Di lingkungan sekitar, mas Toni ini suka diragukan "kewarasan"nya.. kenapa gitu? ya.. karena dia suka jalan2 di kebon gak pake kaos, sambil maen tembak2an pake botol bekas.. kalo menurut gw sih itu imajinatif.. :)

Nah, berkat kreatifitas anak2 dari PH kurang kerjaan X-Code Films, nih orang yang diragukan kewarasannya bisa jadi tokoh yang menghibur. Gimana ceritanya??

Jadi anak2 X-code ngajakin mas Toni dalam acara interview "waras" gitu. Variatif banget topik2 yang di bahas ama mereka. bisa soal hiburan, olah raga, sampe ke soal politik! nah lo?! masak orang kurang waras ditanyain soal politik?? gimana bentuknya tuh lit?? ya, pertama gw liat video2 interview dia, gw ngakak 2 hari 2 malem sampe keluar busa dari idung dan mulut.. oke, waktu itu ayan gw lagi kumat..

Beneran penasaran ama interview sesat itu?? check these videos, guys!!

Toni Blank Show

Episode : Olah Raga




Episode : Sepeda Motor


Nah, gimana?? liat jawaban gak nyambung dia?? asik kan?? dijamin deh, sehari tonton 10 episode aja pasti kalian bakal ikutan sesat pola pikirnya! udah kebukti kok! nih gw bisa ampe bikin 2 buku..

Masa iya, ditanya soal sejarah motor, dia ngejelasin mesin Motor ampe ke Penelitian Roket NASA?? :D
Terus ditanya soal HIV/AIDS, bisa diobatin pake apa?? dia jawab, pake Bawang merah, bawang putih, beras, gula.. (itu mah Sembako, mas Toni!!!)
Mana jawabannya suka pake campur bahasa2 inggris ngaco pula!!
Muahahahahaha!!
tapi kadang ada pesan terselubung dari jawaban2 dia kok guys.. harus kalian tela'ah sendiri pokoknya.. :D
Tonton semua koleksi videonya deh guys.. dijamin ngakak!! :D

Buat kalian yang gak puas dengan dua video di atas dan pengen liat lagi, silahkan search aja di youtube dengan keyword "Toni Blank", ada puluhan episode interview kreasi anak2 x-code films ama dia yang siap menyesatkan kalian, guys!! see ya!! :D


Thanks to : -X-code Films- Crews who brought this great man to be a great entertainment!

BONUS
Ini adalah Fans Sesat mas Toni :

ALIT BLANK!!