Halo kawan-kawan..
Akhirnya ngepost lagi nih.. Sorry banget akhir-akhir ini sibuk gilaaa!! 2 minggu terakhir gue talkshow di 3 tempat bareng #SPBU.. Talkshow terakhir gue di Jogja.. Dan serunya nggak manusiawi banget!




Yup.. Hari ini gue masih di Jogja, dan Postingan ini gue tulis di Jogjakarta.. Kota gue tercinta.. Masih kangen euy! :)

 Waktu gue jalan-jalan di Gramedia-Gramedia Jogja minggu kemaren, gue lihat buku gue udah nipis.. Padahal baru seminggu masuk di Jogja, dan Alhamdulillah masuk kategori buku laris.. :)

 Tapi waktu kemaren gue cek di Gramedia Sudirman Jogja, cuma tinggal 5, dan akhirnya habis gue beli sendiri.. #KetauanNggakAdaYangMauBeliLagi

Sampe hari ini, stok baru belom dateng.. Soalnya stok di Gudang udah mulai tipis.. Lumayan seneng juga, karena makin laris buku gue, makin cepet juga gue beli Ninja.. Iya, gue pengen banget beli Ninja, biar kemana-mana nggak perlu ngandelin Bajaj lagi.. FYI, naik bajaj lebih dari 15 menit, dapat membuat anda kebelet pipis 69 kali lipat lebih sering dari biasanya, karena posisi kantung kemih anda akan pindah ke dengkul berkat getaran bajaj yang maha dahsyat..
Pengen Ninja yang Ini..

Bukan yang ini..

So, buat kalian yang mau bantu gue buat beli Ninja, ikutin "4 Langkah #KoinPeduliAlitt" Kayak yang dilakukan adek2 di bawah ini:



Saat ini, mungkin sebagian Gramed udah keabisan stok SKRIPSHIT. Gue juga lagi nunggu tuh buku dicetak ulang.. Yang belom kebagian, sabar yah guys! Karena orang sabar, biasanya cakepnya nggak wajar.. Kayak 2 model di bawah ini:

HAI RAISAAA!!!! AAAAKKK!!!

Oiyah.. 2 minggu yang lalu, gue, Bena dan Poconggg malem mingguan bareng.. Ceritanya gue rela nggak pacaran dulu (sama pacar masa depan gue), karena nemenin 2 sohib gue yang pengangguran itu.. Nah.. Waktu itu gue diajakin Bena ama Poci ke Segara Ancol pake mobil Bena (lagi) buat menghabiskan malam bersama.. Tapi gue baru nyadar, ternyata buat masuk Ancol doang, kita harus bayar 15ribu per orang.. Di situ gue panik.. Gue muter otak biar tau gimana caranya gue menyelamatkan duit 15ribu dari tangan para penjaga loket Ancol.. Nggak rela banget gue ngabisin 15 ribu cuma buat masuk Ancol.. Kalo duit segitu dipake buat beli siomay di jogja, bisa bikin perut kenyang 3 kali!!

Akhirnya gue dapet ide cemerlang! Karena penjaga loket cuma ngitung orang-orang yang kelihatan di dalem mobil, gue pun mencari cara buat sembunyi.. So, akhirnya gue minta Bena buat bukain bagasi.. Yup.. gue pun ngumpet di situ sampe ngelewatin tempat loket.. Alhamdulillah.. Gue berhasil ngirit duit 15ribu!! #AlittGemarMenabung #PastiMamaGueBangga

Nah, sesampainya di Segara, mobil berhenti.. Gue nungguin bena buka pintu bagasi.. Tapi 5 menit lewat.. 10 Menit lewat.. Ternyata bagasi gak dibuka-buka.. Gue khawatir, gue sempet kepikiran kalo Bena ama Poci lagi diculik sama bencong Ancol.. Gue udah nyoba ngetweet ke @poconggg sama @benakribo, tapi tweet itu nggak dibales2.. Dan nggak berapa lama, gue mendapatkan ancaman.. Yap.. Gue kebelet kentut.. Suasana mulai mencekam.. Waktu itu gue panik banget.. Gue nggak mau kalo ampe gue tewas di dalam bagasi, dan setelah divisum, ternyata gue tewas gara-gara pendarahan di paru-paru karena keracunan kentut gue sendiri.. Ini kalo jadi headline berita pasti serem banget..

"Seorang Pemuda Ganteng Ditemukan Tewas Mimisan Setelah Mencium Kentutnya Sendiri Di Bagasi Mobil Temannya"

Itu adalah headline berita yang lebih absurd dari berita tentang pembiusan tukang ojek yang jadi korban perampasan motor karena dia tergiur sama "nenen" perampoknya (ternyata cewek) yang udah diolesi obat bius..

Tapi karena udah nggak tahan lagi, akhirnya gue mencoba ridho dan tawakal bahwa gue nggak bakal bunuh diri dengan cara sekeji itu.. Pelan-pelan gue lepasin kentut gue, sambil nyiumin poto nyokap yang biasa gue simpen di dompet, just to make me stay alive.. Yap.. Gak berapa lama kemudian, gue longgarin pantat gue, dan kentut mulai keluar.. Gue makin panik karena kentut gue nggak abis-abis.. Gue sempet nyesel kenapa tadi pagi gue sarapan kentang sama ubi barengan? Dua makanan itu kan produsen "bom molotov" paling dahsyat di perut!! Ini serem banget.. Tapi alhamdulillah, berkat bantuan photo nyokap gue, gue masih bisa selamat, sehat wal'afiat.. Mom always gives me super power to do more things..

Sampe akhirnya gue denger bagasi dibuka kuncinya.. Poconggg dan Bena yang ngeliat muka gue pucet dan hidung mengembang karena efek radiasi pantat gue, cuma bilang,

"Alhamdulillah Litt.. KENYAAANGGG! Ayo kita pulang!!"

Waktu itu, gue pengen nyembelih Bena ama Poci sebagai tumbal si Manis Jembatan Ancol, cuma niat itu gue urungkan karena Bena sama Poci masih pada utang es teh ke gue di warteg depan kantor kemaren.. Gue nggak mau kalo sampe gue rugi goceng karena mereka udah mati duluan.. Setelah itu, kita pun pulang.. Dan gue nggak sempet ngerasain gimana rasanya nongkrong di Ancol.... *nangis*
 


Eitsss.. Sebelum ke Jogja kemaren, gue sempet ikutan launching hape Smartfren Andro.. Karena gue kemaren ikutan pre-order.. Biar bisa dapet duluan sebelum tuh hape disebarin ke pasar.. 

Akhirnya dapet juga, setelah dorong-dorongan sama mas-mas berketek becek..

Kenapa gue suka ama nih hape? Soalnya sumpah ini adalah hape yang sangat bersahabat buat kantong anak kost.. Dengan harga 1,4 jutaan, lo bisa dapetin hape Android dengan layar 4 inch dan prosessor 1 Ghz.. Belom lagi bonus internet 12 GB selama setahun.. Keren nggak tuh? Buat ngegame kenceng banget.. Nggak nge-lag!


Karena gue demen banget sama nih hape.. Kapan-kapan bakal gue bedah dan bahas secara lebih lanjut mengenai nih hape, biar kalian yang kantongnya cekak nggak kejebak buat beli hape murah tapi mengecewakan..

Just wait for my next post yah guys! see ya! :D


  • Posted In: