Hap! *nelen laler*

Halo kawan-kawan..
Nggak nyangka, bulan oktober udah dateng ajah.. dan yang paling menegangkan adalah, tanggal 1 oktober.. Kenapa? Karena pada tanggal itu, beberapa BELAS taun yang lalu, terlahir seorang cowok yang diturunkan oleh Tuhan untuk menyesatkan ABG-ABG ibu kota.. Dan cowok ganteng itu adalah..

Vicky Nitinegoro #edisiNgarep

Yap.. Kemaren adalah hari ulang tahun gue yang ke 17.. Di usia yang masih belia ini, gue seneng banget karena gue punya banyak temen dan sahabat baru dari dunia maya.. Followers di twitter, pembaca-pembaca blog, adalah teman sekaligus sahabat baru gue.. Gue selalu mikir, meskipun kita kenalnya berawal dari dunia maya, tapi pertemanan kita memang nyata adanya.. Itu lah kenapa, setiap ada di antara followers maupun pembaca yang pengen ketemu dan sekedar ngopi-ngopi bareng, gue selalu nyoba untuk bisa ketemu mereka..

Dan gue sempet terkejut juga waktu kemaren pas hari ulang taun gue, ternyata ada ribuan orang ngucapin selamat ulang taun ke gue.. ini unyu moment banget..


Bangun tidur, gue ngecek hape, nemu sekian banyak mention..


Notifikasi FB nggak berenti-berenti..

Bahkan, ID kaskus gue juga digempur banyak banget ucapan selamat..

Di twitter banyak juga yang ngasih ucapan-ucapan selamat dengan kreatif..

From Anggi

From Hanie

From Shinta

From Izma

From Vira

Nggak cuma di Twitter.. Di dunia nyata pun, akhir2 ini kost gue sering kedatangan tukang post bawain banyak paketan kado dari luar daerah.. Yap.. Beberapa pembaca gue rela nyisihin uang jajan mereka buat beliin gue kado.. Gila.. gue terharu banget men.. *nangis di bawah air dispenser* *nggak punya shower*

Tapi ada yang janggal nih..



Kenapa rata-rata kadonya isinya boneka?? Teddy bear pula?? Sebagai preman, gue merasa gagal.. *copot piercing*

Gue seneng banget guys.. Seumur-umur, hari ulang tahun gue nggak pernah serame ini.. Gue terharu banget.. Biasanya yang inget hari ulang taun gue itu cuma nyokap, ama mas-mas yang suka nganter galon ke kost.. Tapi taun ini, gila banget...

Gue merasa dihargai ama kalian guys.. ini jadi semacam pemacu gue buat lebih kreatif.. Biar kalian juga semakin suka ama karya-karya gue..

Gue cuma mau ngucapin banyak terima kasih kepada kalian semua.. mohon maaf banget kalo gue nggak bisa bales mention/wall post FB/etc satu-satu.. Bukannya gue males.. tapi gue cuma nggak pengen jempol gue mendadak kena sariawan buat ngetik balesan segitu banyak..

Okay.. this is the end of this post.. I create this post just to say thanks to all of you who really support me and love me.. :)

P.s : Special thanks to @pedebgtgue @tyaralaritza @wilma_saja yang udah rela nyisihin duit jajan buat ngirim nih kado-kado :)
  • Posted In: