Halo guys..
Ada yang suka jalan-jalan ke luar negeri?
Ada yang belom pernah ke luar negeri?
Ada yang nggak tau cara matiin AC hotel bintang 5?
Ehm.. oke.. itu gue sendiri..

Pengen ngerasain berpetualang ke luar negeri??

Nih.. Gue punya info tentang sebuah game yang bikin kita jadi berasa bisa jalan-jalan keliling dunia.. Buat yang suka game-game model puzzle dengan clue-clue cerdas dan canggih, gue mau ngenalin kalian pada satu game menantang nih guys! Gamenya cukup cerdas dan sempet bikin dengkul gue migren..
Nama gamenya adalah..




Sebelom mengenal lebih jauh soal nih game, mari kita simak dulu video unyu di bawah ini :




Nah.. Kalian udah liat kisah mengharukan si Aelke kan?? Btw, kenal Aelke nggak sih?? ini loh si @Aelke_mariska yang cantik itu :

Ini poto ngegemesin dia pas lagi di iklan Pocari Sweat *ngiler*


*Brb, keramas..*

Nah, ceritanya dia kehilangan sepeda yang dibikinin ama ayahnya nih guys.. Kasian kan, cewek cakep kayak gitu sendirian nyari sepedanya?? Makanya, ayo kita bantu.. sapa tau bisa jadi gebetan doi.. Apalagi kalo doi mau gue ajakin sepedaan bareng Fixie gue ini.. Huehuehuehue..

The Real FIXIE Bike!

Tugas kalian, bantuin si Aelke buat nemuin sepedanya berdasarkan clue-clue yang ada.. Trip dimulai dari Australia.. sampe Jepang! Clue-cluenya disisipin di berbagai tempat yang bikin kita gemes kalo ampe nggak bisa mecahinnya.. Terutama buat kita yang suka ama tantangan dan suka ngasah otak, dan buat para mahasiswa yang punya IP tinggi.. Iya.. kayak gue ini..


Cara buat mainnya simple banget.. Coba Klik Di SINI ..


Kalo udah kebuka halamannya, daftar deh.. masukin email ama pasword kamu buat bisa login di gamenya.. kalo udah masukin email dan pasword, abis itu tinggal login facebook kamu dari situ.. Dan.. Kalian udah bisa mulai ngegame deh! :D



Nah.. petualangan ini bakal dimulai dari negara Australia.. Dan di situ, kalian bakal dapet sebuah clue..


Nah.. di situ kan ada clue sebuah foto gereja beserta namanya.. terus, kita ditanya.. gereja itu berada di kota apa? Jawabannya bisa kalian cari di google, facebook, atau mana aja! Nih, gue kasih dikit bocoran ya..


Dan... Voila!

Nggak sia-sia gue kuliah belasan semester.. :p


Terus, mari kita lanjut ke clue berikutnya!!


Di situ ada clue dimana ada salah satu spare part dari sepeda Aelke yang dijual di sebuah toko sepeda di clarence street. Tugas kalian simple banget.. temukan toko sepeda itu, dan klik pada map yang ada di handphone sebelah kiri.. Mapnya bisa kamu zoom, geser kanan kiri atas bawah, suka-suka! kalo koordinat yang kamu klik udah pas, berarti jawaban kamu benar!

Kalo kalian udah bisa mecahin clue itu, masih ada clue-clue lain seperti kartu nama, nomer hape, dan banyak banget.. Dan tempat petualangan kita nggak cuma di Australia doank.. Ngasah otak banget deh pokoknya!!

Dan NGGAK CUMA ITU AJA! Sesuai judul nih postingan, #isengisengberhadiah, buat kalian yang cerdas dan beruntung, kalian bakal menangin trip ke JEPANG!!!

AAAW!!! ARIGATO!!! KOKORONOTOMO!! WATASHIWA KOMODO!!

Btw, petualangan gue udah sampe jauh loh.. Yakin, kalian bisa ngalahin IQ mahasiswa abadi ini?? ;)

Ayo kita berpetualang bersama #explorion!!