Senin, Januari 31, 2011

Face Off!



Jam Berapa nih??
waduw.. udah adzan subuh ajah.. belom tidur sama sekali dah gw.. (-.-")>
yah.. sebagai pengangguran blogger yang selalu mencoba memuaskan pembaca2 setia blog gw ini. Akhirnya gw bela-belain semaleman penuh utak-atik nih blog.. soalnya kemaren ada beberapa temen di twitter bilang, tema blog gw yang kemaren gak enak dibaca kalo di BB.. alhasil kritik itu membangkitkan keinginan gw buat dekor ulang total nih blog, biar lebih enak dibaca.. (^.^)

Baru rampung 80 % sih.. soalnya link "buku2 gw" masih under-constructions.. dan ada proyek rahasia yang bakalan gw tempelin di blog ini besok2.. :p cape juga kalo dirampungin dalam semalem.. ini jari gw udah kejang-kejang tampaknya.. semoga besok gak nanahan deh..

niatnya udah dari kemaren2 pengen ngerubah format nih blog biar lebih rapi dan keren kayak benablog punyanya si benakribo ntuh.. *ngarep* alhamdulillah malem ini Tuhan menurunkan niat di kepala gw buat ngedit nih blog..

yap, walaupun belom begitu sempurna, tapi udah cukup kok buat dinikmati.. oke kawan2.. selamat datang di Rumah baru gw! komen-komen membangun sangat diterima.. Terima Kasih!! (^.^)/
*ngacir tidur*
Read More 14
Jumat, Januari 28, 2011

Wartawan Juga Manusia


Udah ngebuffer video di atas??

Kali ini gw mo ngeshare sebuah Blunder jaman gw ngeliput kunjungan kerja Menteri Sosial, Bapak Salim Assegaf Al'jufrie.. (maap ye pak.. yang gw buka aib gw sendiri kok.. bukan aib ente..)
Fine, kenapa gw bilang blunder? yap! kejadian Nista itu berawal saat malem sebelum wawancara itu gw liputan penggerebekan PANTI PIJAT Plus-plus.. entah Plus apa deh ya.. gw terlalu polos buat ngejelasinnya.. (-.-")>
Read More 27
Jumat, Januari 28, 2011

The Goddamn Ways
Mimpi..
Semua hal itu berawal dari mimpi.. fine.. gw gak bakal ngejoke di post ini, tapi gw bakal ceramah soal impian, harapan dan kehidupan. seperti di acaranya om Mario Teguh, the Golden Ways. mungkin kalo ceramah gw, bakal lebih pantes disebut the Goddamn Ways.

Fine, lemme' ask u one thing. apakah kalian punya impian?
tentu saja, tiap orang harusnya punya sesuatu yang diinginkan dalam hidup ini. termasuk gw, dari kecil gw tuh pengen banget bisa sekolah tinggi, meskipun (waktu itu) kondisi ekonomi keluarga gw sedang dalam level "ngesot". Jangankan kuliah, bisa lulus STM juga udah sujud syukur loh.. suer kagak becanda dah gw.
Tapi sekarang liat deh gw lagi dimana? JOGJA!! KULIAAAHH!!! Dan gak lulus2.. oke, lupain point terakhir (-.-")>

Read More 22
Senin, Januari 24, 2011

Gadisku
G Bm
Saat pertama.. kutatap indah matamu..

C D
hatiku bertanya-tanya.. siapa gerangan dirimu..

G Bm
saat ku tahu.. dirimu ada yang punya..

C D
pupus sudah harapanku.. untuk bisa milikimu..

Bm C
tapi ku takkan lelah...

Bm C D
aku takkan menyerah...

G Bm
Coba kau dengar.. suara jeritan hatiku..

C D
yang mendambakan slalu.. cinta yang tulus darimu..

G Bm
Coba kau rasa.. apa yang aku berikan..

C D G Bm, C, D
bukan hanya kata cinta.. atau hanya belai mesra.. bagimu..

Walau pun kini.. dirimu telah berdua..
aku tak akan peduli.. siapa pun kan ku hadapi..
karena diriku.. memang sangat inginkanmu..
seberat apa pun itu.. tak kan hentikan langkahku..

Karena aku bukanlah..
Pejuang cinta yang lemah..

*hening*

oke, bukan.. gw bukan lagi kesambet mbah Kahlil Gibran.. bukan pula abis dapet pencerahan dari Dr. Boyke, sehingga gw mulai kenal apa itu berCinta.. syair seadanya di atas itu penggalan syair lagu dari band gw jaman semester 13 dulu.. SPERMHOLICS.. nama band gw macho banget kan?? pasti yang belom ngerti sejarah filosofisnya bakal kebayang SPERMHOLICS adalah sebuah aliran sesat penyembah sperma.. pada hari rayanya, kita bakal rame2 rebutan sperma sang pemimpin aliran untuk dijadiin minyak rambut, agar sang gebetan mendadak jatuh hati.. aduh.. jadi ngaco..
untuk penjelasan detail mengenai SPERMHOLICS, ada di buku gw SHITLICIOUS, tepatnya di bab "Band of The Apes".. :)
Read More 183
Minggu, Januari 09, 2011

Ketika Sendal Menguasai TimeLine
Bungkus Snack ketiga masuk ke tong sampah di kamar seorang pemuda kesepian yang sedang galau menjalani bejatnya malam minggu SABTU MALAM.. pemuda itu terduduk sendirian di ranjang kamarnya dengan ditemani setumpuk novel dan komik lokal.. mukanya layu, bagai bunga abis disepong disedot sari2nya oleh lebah.. Dia lemas.. tangannya bau sabun.. (opo iki?) Lalu diraihnya laptop buluk warisan dari Tuanku Imam Bondjol itu.. Pemuda itu membuka account bloggernya dan mulai mengetik sebuah post..


Parental Advisory, Unyu Content!


ya.. pemuda nista itu adalah gw.. *jenk! jenk! jenk!*
Sumpah, tuh poto diambil pas gw kesurupan Tata Dado! itu diluar kemauan saya.. sumpah!! (T.T) (Gw saranin buat siapapun yang abis liat poto diatas, segeralah minum anti-biotik, gw takut mata kalian sariawan karenanya)


Read More 20
Jumat, Januari 07, 2011

My (belated) Greetings
salam sesat kawan2..
aduh.. gak kerasa hampir sebulan gw gak bikin posting apa2 di blog gw tercinta ini.. *bersihin sarang laba2 & debu*

so many things happened since the last time i wrote my post.. taun berganti, hari2 besar terlewati.. gw jarang update nih blog karena gw lagi getol2nya ngerampungin naskah novel kedua gw. kemaren sempet stress juga gw pas mau ngerampungin naskah Mahmud Merah Padam itu.. soalnya pas udah hampir deadline, laptop gw malah meninggal dengan sukses.. untung gw udah nyimpen back up di flash disk.. tapi tetep aja.. back up di flash disk itu gak se update di laptop gw.. akhirnya gw bela2in minjem PC temen sebelah kamar gw, si Nathan untuk ngetik ulang naskah back up an itu.. eh.. namanya dewa apes, selalu dateng di saat kita gak ngeharepin.. lagi getol2nya ngetik.. tau2 mati listrik!! saat itu juga gw ke alfamart beli kemenyan ama jarum pentul.. ya.. gw kirim bingkisan santet ke PLN.. ;)
Read More 19