Semalem, Gue bersama anak2 @standupindojgj mengadakan acara Stand Up Comedy Nite 4 Charity.. Yak.. kita perform ngemic di Djendelo Cafe demi mengumpulkan dana bagi salah satu artis comic kita, om Bambang Bsd. yang sedang koma karena beliau mengalami kecelakaan lalu lintas.. Mari kita doakan dulu agar beliau segera pulih dan beraktivitas lagi di panggung Stand Up Comedy..

Semalem, ada 13 comic yang perform, di antaranya ada @awangizm, @oomimot, @adid_bayu, @farisadlin, Bintang tamu dari Jakarta, om @ismanhs and many more!! Acaranya seru banget.. dimulai jam 8 malem tet, para penonton yang antusias berdatangan. Nggak kurang dari 200 orang memenuhi Djendelo Cafe yang berada di lantai 2 toko buku Togamas tadi malem. Sampe2 waktu gue melangkah, ubinnya goyang-goyang karena overload.


Rame buangett!!Tuh.. orang2nya udah kayak nonton layar tancep..



ngondek cyinttt..

Penasaran ama videonya? Langsung aja.. Cekidot!




Yang mau langsung ke youtube, klik di SINI

Tambahan Info :
Buat yang di Jogja, dan minat buat nge-mic, nggak usah malu.. ayo dateng ke Geronimo Cafe sagan tiap Selasa Malam.. banyak juga kok yang lagi dalam proses belajar.. dan mereka sangat merasa tertantang untuk ngebanyol.. Mari kita besarkan genre komedi cerdas ini!

Oke.. kayaknya itu aja yang bisa gue share di sini..

sampe ketemu di panggung stand up comedy berikutnya yaaa!!!