Udah ngebuffer video di atas??

Kali ini gw mo ngeshare sebuah Blunder jaman gw ngeliput kunjungan kerja Menteri Sosial, Bapak Salim Assegaf Al'jufrie.. (maap ye pak.. yang gw buka aib gw sendiri kok.. bukan aib ente..)
Fine, kenapa gw bilang blunder? yap! kejadian Nista itu berawal saat malem sebelum wawancara itu gw liputan penggerebekan PANTI PIJAT Plus-plus.. entah Plus apa deh ya.. gw terlalu polos buat ngejelasinnya.. (-.-")>

Nah, karena otak polos gw belom terkontaminasi ama hal2 "plus2" begituan, alhasil virus "plus2" itu pun menguasai otak gw.. semaleman ampe siang hari, di kepala gw terngiang2 "pijat plus2.. pijat plus2.. ayo dek.. dipijet ama mbak.. sini dek.. dipangku ama mbak.."

sampe akhirnya, tepatnya siang harinya gw disuruh liputan kunjungan kerja Menteri sosial di daerah Utara candi kalasan Sleman jogja.. Gw lupa nama gedungnya, tadi gw cari file naskah liputan itu untuk mencari detail lokasinya, tapi gak ketemu di harddisk.. (udah lama sih ya..)

Nah, kalo ga salah, waktu itu tuh menteri ngasih penyuluhan buat para calon satpol PP untuk penertiban anak jalanan gitu deh.. terus pas udah selesai acara penyuluhannya, gw ama anak2 dari media lain ngacir ngejar tuh menteri buat wawancara.. kita ngejar2 sang menteri dengan penuh nafsu, seperti zombie kehilangan jati diri.. nah, sampe akhirnya kita udah bisa mengepung pak Menteri, gw pun pengen nanyain :

"sudah cukupkah Panti Sosial untuk menangani Anjal (anak Jalanan) dan gelandangan di indonesia?"

tapi karena di otak gw masih kebayang mbak2 tukang pijat plus2 yang bahenol dan pasrah waktu digiring ama satpol PP semalem, lidah gw pun kompakan ama isi otak, dan sebuah pertanyaan terlontar kepada sang menteri yg sedang menjelaskan soal anak jalanan (anjal) :

"Sementara untuk PANTI PIJATnya sendiri pak??"

Pak Jufry menjawab dengan muka shock dan tidak percaya, bagaimana wajah Alim bak raja minyak dari arab tersebut ditanyai soal "PANTI PIJAT"?? Emang APA HUBUNGANNYA ANAK JALANAN AMA PANTI PIJAT??

"APA??" jawab sang menteri.

tapi lidah gw masih belom sadar dari pengaruh bayangan mbak2 panti pijat plus2 itu, dan memperjelas pertanyaan gw kepada pak menteri :

"PANTI PIJAT PAK.. eh.. PANTI SOSIAL..." *nangis*

Sang menteri pun melemparkan senyuman lebarnya kepada gw.. *nangis makin kenceng*

setelah wawancara nista itu, gw pun buru2 pulang dengan penuh kemaluan (baca : rasa malu) yang menggebu2..

itulah salah satu contoh bila seorang wartawan bekerja dengan tema yang campur aduk dalam waktu yang berdekatan.. pengalaman mengenaskan pun tak terhindarkan.. (T.T)/