Usil itu indah.. begitulah ungkapan pepatah sesat dari negeri seberang kali.. ya, gw demen ama yang namanya iseng. setelah kemaren sukses menggagahi ngerjain bule dengan poto Babon Patah Hati yang maha Seram, sehingga beberapa bule terpaksa dilarikan ke UGD karena Anemia akut gara2 mimisan yang gak berenti2, barusan gw ngerjain lagi orang2 tak berdaya di sekeliling gw. kali ini korbannya adalah temen Facebook gw. oke, kalian pasti bertanya2, apa sih yang udah gw lakuin ke temen2 gw yang mengenaskan itu.
Jadi, awalnya gw nulis update status kayak gini :

kalo kita mengetik paswod kita di status ato komen FB, dia bakal otomatis jadi bintang.. ini gw coba paswod gw *********, aneh..


akhirnya, ga perlu nunggu sampe ada nenek2 balap bakiak, muncul juga komentar2 dari korban2 gw yang rata2 belum mengerti tentang kejamnya dunia..
berikut picnya :



di situ keliatan jelas, ada salah seorang korban yang dengan lugunya menulis password facebooknya di comment box status gw, yang kurang lebih berisi :

Ah masa sih? Sini gw coba.. ARISTAMPANBANGET
. *dengan nada sepolos2nya*

waktu gw liat komen itu, gw shock, gw mangap, kenapa aris bisa membuat password seperti itu?
apakah mamanya tak pernah mengenalkan cermin kepadanya? ataukah dia mengalami gangguan penglihatan hingga tega memfitnah dirinya sendiri? kasian Aris, dia adalah salah satu contoh didikan yang salah dari keluarganya. Aris, kamu harus menerima kenyataan.. Aris, jangan bohongi dirimu sendiri.
karena kenyataannya, gw lebih ganteng dari kamu..
MUAHAHAHAHAHAHAHA!!!!

*Puas!!*