Hari gini emang gak mengherankan lagi kalo bocah dibawah umur udah pada mudeng cara make laptop. Tapi banyak diantara mereka yang menggunakan Laptop bukan untuk hal yang mendukung kegiatan akademis mereka semacam sekolah or any other things related to google.

Ngapain sih ngomongin gituan lit??

Gapapa sih.. gue masih trauma dan shock buat ngeNet gara2 tragedi mengerikan tadi pagi.. Jadi, tadinya iseng2 gue browsing2 internet, terus mampir ke
Youtube, dengan niat mau download video klipnya Bruno Mars yang "nothin' on you". Tapi celaka 13! Gue malah nemu video sesat!

Video sesat?? video apaan lit?? aliran sesat?? atau Video skandal sesat??

Ooo.. tidak bisa.. barusan gue nemu video yang melibatkan dua bocah tanpa gigi. Ya, TANPA GIGI!! *sengaja diulang, biar menegangkan* Pas pertama kali ngeliat tampang mereka, gue mangap, darah segar mengucur dari idung gue, dan alhamdulillah gue sempet kejang2 beberapa saat di depan laptop. Lalu gue mikir, "apakah mereka ini adalah korban fenomena Gigi buruk?" *Gizi buruk kaleee!!!*

Secara kebetulan dua2nya mengalami erosi pada gigi2 bagian depannya sehingga kalo dilihat sepintas mirip kayak drakula kasmaran yang nyanyiin lagu cinta untuk drakulawati yang mereka cintai di youtube. Sumpah! ini Random!

Ehm! well.. setelah gue selidiki, akhirnya gue tau kalo mereka ternyata udah Eksis dengan nama Duo "the Wang and Only". Mereka adalah lipsinger Philipina yang udah lumayan eksis mencemari youtube. Saat melihat video2 mereka, kalian akan disuguhi pertunjukan tanpa gigi yang akan mengocok perut kalian. Disamping itu, tentu kalian akan kehilangan selera makan untuk beberapa minggu ke depan. Video ini cocok ditonton saat kita sedang puasa. sehingga kita tidak akan di dera rasa lapar lagi, karena rasa lapar akan berubah menjadi rasa iba dan bersyukur bahwa kita masih dikaruniai gigi yang lengkap. :)

Satu hal yang bikin gue ngakak pas liat di youtube adalah ada beberapa komen dari viewer yang kompak nulis gini : OMFG, Where are their teeth??

Gile Tuh bule2.. bisa2nya nanya gituan.. Bukannya ikut berbela sungkawa kek.. (-.-")>

Menurut gue sih duo ini lebih gokil dari duo Momoy Palaboy coz mereka lucu secara alamiah tanpa perlu aksesoris tambahan. Sumpah muka mereka itu sangat meyakinkan kalo mereka itu orang2 depresi karena tiap hari ga pernah kebagian beras jatah dari pemerintah. he he he.. Beda dengan Shinta Jojo yang mengusung lagu2 dangdut, Wang and Only ini mengusung lagu2 R n B dan Hiphop untuk disesatkan. Gak banyak yang bisa gue jabarin soal mereka coz belom nemu referensi lengkap mengenai dua jin ompong ini.

Penasaran?? Cek this out guys!

Siapkan kotak P3K



Bruno Mars cover


Baby - JB Cover



Gue berharap, setelah melihat video di atas, ga ada yang mengalami mimisan lewat pantat, ataupun mengalami sariawan di mata.. Sorry juga kalo ada yang udah tau lebih soal mereka, mungkin postingan ini jadi agak basi kesannya.. but i juz wanna share these f*ckin videos with y'all..
Makasih.. :D