Dear Diary,
Malam jum'at ini, gue ngepost sambil nangis dibawah tower.. Bukan, Gue bukan abis kehilangan kesucian gue.. Tapi gara2 di kamar gue, sinyalnya jelek banget, jadi terpaksa ngepost di bawah tower. Betewe, kenapa sih harus dikasih nama Tower? kok nggak dikasih nama Dower aja yak? kan lebih mewakili kaum2 berbibir luas, seluas jaringan internet.. Oke.. ini mulai ga penting!

Malem ini adalah malem jum'at paling bejat yang pernah gue alamin. Seperti biasa, Malam jum'at itu identik dengan malam horor, dimana setan2 pada keluar buat party. But wait, seperti biasanya, tiap malem gue biasa ngelempar #soalSESAT di Twitter gue. Tapi khusus Malem jum'at, gue ngelempar #hororSESAT. Nih game ya mirip2 ama soal sesat sih, cuman ceritanya berhubungan ama hal2 horor.. tapi sialnya, tetep deh ada follower rese yang menghubung2kan cerita horor ama SKRIPSI!!!

Lihat tuh.. Gue ngasih pertanyaan dengan cerita horor, jawabannya bisa nyasar ke Dosen Pembimbing Skripsi!! Dan Alhamdulillah, itu artinya Gue udah di dzalimi dengan sukses, sodara2!!

Nah, seperti sinetron yang bersambung, ternyata kedzaliman Rezim @poconggg yang udah menganiaya gue seperti yg pernah gue ceritain di postingan ini, ternyata diulangin lagi di malam jum'at ini. Awalnya gue ngeliat twit dia yang isinya gini :

Waktu gue ngeliat twit itu, gue mikir..
"ciyee.. nih setan buntung, otaknya lagi geser ke posisi yang tepat kayaknya.. semoga kepalanya ga kejedot dan geser lagi ya Allah.."

Tapi gak lama setelah itu, si pocong ngetwit lagi :

*JEGERRRR!!!!* Baca tulisan itu, gue pun depresi karena inget ama skripsi gue yang gak rampung2, dan mulai menyeduh baygon cair.. Tapi, gue urungkan niat gue buat bunuh diri karena gue gak mau kalo sampe Nurdin Halid memimpin PSSI lagi.. Sudah cukup kebohongan publik yang dia buat!! Akhirnya dengan niat untuk menyelamatkan PSSI, gue pun tetep tabah dan tawakal sambil pura2 gak baca tulisan si buntung tengil itu :

Tapi di hati gue tetep ada yang ngeganjel kalo sampe skor gak 1-1 sama. Didukung lagi ratusan tweet dari follower gue yang bilang "lo di sindir lit.. ayo litt.. bales lit.." Membuat suasana hati gue kian panas.. sepanas adegan kadal kawin lari di gurun sahara..


Akhirnya Gue pun keabisan kesabaran dan dengan niat menjaga hubungan silaturahmi dengan sesama Umat Berasmara, gue pun ngetwit gini :

Dan twit itu pun langsung berbalas :


Okay!!! Sukses!! kedudukan satu sama!! waktu itu gue bahagia banget dan mencoba untuk menikmati kemenangan sambil nyanyi dan joget2 dibawah shower.. Tapi belom juga gue puas menikmati kemenangan gue, ternyata si buntung murtat ini ngetwit kalimat yang tak pernah gue duga sebelumnya..

#Jlebbbb!!! kalimat itu memang simpel.. tapi bener2 menusuk relung ketek dan mencabik-cabik kandung kemih gue.. gue lemes.. Dengan penuh rasa emosi, gue pengen banget ngomong jorok ke Setan Brengsek ini.. tapi karena hari raya Nyepi baru aja lewat, gue gak pengen terlihat terlalu vulgar demi menghormatinya. Makanya gue tulis pake eja'an arab :

(yang rajin ngaji, pasti tau bacanya gimana)

Dan ditambah satu firman Sesat buatan gue sendiri :

Tapi emang dasar setan bejat.. tau yang dikerjain emosi, dia malah makin menjadi.. sekali lagi dia ngetwit dengan pelan tapi pasti menusuk relung kemaluan gue :

Byangshaaattt!! Gue tweetless.. got no more thing to say.. selain harga diri gue digiles abis2an, nama gue juga dirubah seenak tali pocong dia jadi "AMIT SUSANTO" (lagi). Akhirnya gue cuma bisa diem, nangis, depresi, kayak perawan abis di Gangbang gorila..

Oke cong.. malem ini lo menang.. tapi lihat saja nanti.. kalo gue udah rampung skripsi.. dan jadi sarjana Sastra Otomotif!! Gue bales lu conggg.. gue baless!!!

Yap.. malem ini berakhir dengan kemenangan poconggg dan beberapa kenangan tak terlupakan seperti hashtag #LelakiJantan jadi Trending Topic :


Ditambah, account shitlicious gue berhasil masuk posisi 10 besar di Retweetrank!! cihuy!!
Intinya sih, gue seneng nih malem si poconggg eksis lagi ngehibur followersnya yang akhir2 ini terbengkalai gara2 dia sibuk garap bukunya yang udah deadline itu.. Tetap semangat nulis kawan! ingat! menulis buku itu seperti memahat patung. :)

Hell Yeah!! Thanks for this unforgettable nite, guys!!! (-.-")>