Poto Kiranti di atas bukan bermaksut ngiklan, gue cuma pengen ngasih tau rahasianya agar badan selalu langsing dan tak berbulu!

Woohoo!!
akhirnya bisa ngepost lagi! maap ya guys, kemaren2 gue emang super sibuk. Soalnya baru aja selesai ngerampungin naskah tiga buku sekaligus! Mahmud Merah Padam, Gado-Gado Kualat, dan Tutorial Belajar Gitar Bagi Orang Buta Musik. Selain itu, hari minggu kemaren Gue juga sibuk mondar mandir Jogja-Surabaya untuk menanda tangani kontrak merger penjualan Gorengan online via Facebook bersama Pakdhe Mark Zuckerbird. Oke, ini ngasal.. (-.-")>

Fine, berhubung di atas itu gue udah ngejelasin kalo gue abis sibuk garap buku, gue bakal nyeritain ke kalian soal Dinner gue nih..

Hubungannya apa deh litt??

Gak ada, iseng aja..
Gue mau nyeritain kejadian nista malem minggu yang kemaren nih. Ceritanya malem minggu itu gue ikutan Futsal ama anak2 kost. Soalnya gue lagi ga pengen jalan ama cewek karena gue masih berkabung atas meninggalnya hamster piaraan anaknya tetangga gue. Oke, itu emang gak ada hubungannya ama gue. #ngeles #sengaja. Akhirnya gue ikutan Futsal di GAOL deh dari jam 7 ampe jam 9 malem. Abis Futsal, gue ikutan makan di sebuah kafe deket sawah kawasan belakang Mall Ambarukmo Plaza. Entah kenapa, di jogja lagi booming kafe-kafe deket sawah gitu. Mungkin biar suasananya alami gitu kali yak?? Ya, emang bener kok.. suasananya jadi sangat alami. Bahkan makhluk-makhluk sawah pun ikutan nongkrong di Kafe itu.

Fine, bencana ini bermula waktu gue pesen capcay dan nasi porsi double. Gue emang suka makan banyak meskipun badan gue mirip ama korban gizi buruk. itu gue lakuin semata-mata demi menjaga ketek gue agar tetap six packs. Beberapa menit menanti, pesenan gue dateng. Dan pas Nasi dobelnya udah dateng, otak iseng gue bekerja hingga mencetuskan ide untuk sebuah karya seni. Yah, berhubung bokap gue tukang bangunan, dan nyokap gue jualan gorengan, akhirnya darah seni mereka mengalir juga ke gue. setiap gue ngelihat benda2 di sekitar gue, gue selalu berhasrat untuk membuat sesuatu yang nyeleneh. Berikut karya seni ciptaan gue itu :


Menu di atas, gue kasih nama "Nasi Remas". Terdiri dari Nasi beras jatah bulog yang ditempeli irisan sosis sapi antrax. Bagi yang berminat, silahkan pesan ke Hansip setempat. Menurut gue, kalo restoran punya konsep unik kayak gini, pasti akan lebih menarik minat pembeli. Terbukti kok, begitu melihat Nasi Remas ini, nafsu makan gue mendadak berubah jadi nafsu lain.. udah.. jangan dibahas lagi..

Nah, baru juga gue makan dua suap tuh capcay ama Nasi Remas, tau2 ada benda asing yang jatoh ke tangan gue dan sebagian muncrat ke piring dan nasinya. Rasanya anget2 mesum gitu deh.. Awalnya gue mikir, "masak iya ini ingus gue jatoh? Gue kan gak pilek.. Lagian mana ada ingus warna item? masak iya idung gue keluar oli bekas??"

Buat ngebuktiin that there's no Hoax, ini potonya.. sorry burem.. cuma pake hape dan keadaan kafe lumayan gelap :

Selain kotoran di piring itu, sebenernya di tangan gue masih ada lebih banyak lagi. cuman ga sempet gue poto soalnya buru2 gue cuci dan wudlu 7 kali untuk menyelamatkan keperjakaan gue. Gue gak sebego itu untuk poto2 narsis setelah tangan gue kena e'ek binatang.. Keren-nya dimana coba? misal gue taroh di FB dengan title, "Wow.. gue abis dibokerin hewan..", lalu ada temen gue yang ngeliat dan ngasih komen, "CeMuNgudh Ya kaKakK!!".. Random abis!! (-.-")>

Setelah gue perhatiin secara lebih seksama, dan gue cicipin sambil pake acara nambah tiga kali, otak gue pun menyimpulkan bahwa itu adalah kotoran kelelawar. Soalnya pas gue nengok ke atas, ternyata ada kelelawar yang lagi tidur bergelantung di atap tanpa menyadari bahwa yang dia lakukan tadi adalah dosa besar.. itu adalah penistaan terhadap umat Tuna Asmara!!

"Kampret!! gue kena jebakan betmen!" Kata gue spontan. Dan anak2 pada ketawa2 di bawah shower!

Hebohnya, setelah gue laporin ke pihak kafe, mereka malah bawain semacam tongkat pancing dan nyuruh gue buat ngusir. Soalnya pas gue minta ama mas2-nya yang sangar dan tattoan itu, dia malah jawab :

"aduh nek.. akika jijay.. rempong deh neekkk.. yey aja ya cyint..!!"

*Gue muntah2 di bawah shower* *ada preman ngondek*

Setelah puas muntah2 untuk mengembalikan keadaan psikologis gue, dengan penuh rasa kesal gue pun naek meja sambil ngobrak abrik atap tuh kafe. Sang kelelawar pergi tanpa permisi, dan gue gak dapet ganti rugi.. (-.-")>
Semoga ini bisa menjadi pelajaran buat kalian yang suka makan di warung deket sawah. Perhatikanlah apa yang ada di atas tempat duduk anda. Masih mending kalo cuma kelelawar, bayangkan kalo di atas kalian ada bapak2 pake sarung lagi jongkok penuh penghayatan dengan pantat megap2..
Waspadalah kawan..