Bungkus Snack ketiga masuk ke tong sampah di kamar seorang pemuda kesepian yang sedang galau menjalani bejatnya malam minggu SABTU MALAM.. pemuda itu terduduk sendirian di ranjang kamarnya dengan ditemani setumpuk novel dan komik lokal.. mukanya layu, bagai bunga abis disepong disedot sari2nya oleh lebah.. Dia lemas.. tangannya bau sabun.. (opo iki?) Lalu diraihnya laptop buluk warisan dari Tuanku Imam Bondjol itu.. Pemuda itu membuka account bloggernya dan mulai mengetik sebuah post..


Parental Advisory, Unyu Content!


ya.. pemuda nista itu adalah gw.. *jenk! jenk! jenk!*
Sumpah, tuh poto diambil pas gw kesurupan Tata Dado! itu diluar kemauan saya.. sumpah!! (T.T) (Gw saranin buat siapapun yang abis liat poto diatas, segeralah minum anti-biotik, gw takut mata kalian sariawan karenanya)



sekarang udah jam setengah 3 pagi, tapi mata gw masih terlalu lincah untuk gw ajak tidur. So, iseng2 gw buka kaskus. Gak lama kemudian, gw keinget ama sebuah trit yang berjudul Akun Twitter Yang Bikin Mules. Trit itu adalah kerjaan temen gw si TunaAsmara, yang isinya twit2 gw jaman gw dulu masih heboh ama sendal. Kenapa begitu?? Yap! kira2 pertengahan Ramadhan kemaren gw ngalamin kisah tragis..

ceritanya berawal saat gw pergi ke sebuah distro untuk membeli sepasang sendal dengan berbekal duit recehan yang dengan sepenuh hati gw kumpulin di rice cooker. Sungguh sebuah celengan yang aneh.. Gw pun ngibrit ke distro untuk membeli sepasang sendal yang gak mahal2 amat memang, cuma 40rebu gw beli. Sendal itu keren sekali, ada gambar Hello Kitty megang senjata AK47 di bagian belakangnya.. bikin gw semakin terlihat homo Macho.. Gak lama kita barengan, gw mulai nemuin chemistry ama tuh sendal.. kenyamanan, kehangatan, & kenikmatan yang dia berikan ke kaki gw, bikin gw mendadak jatuh cinta ama tuh sendal..

tapi kebahagiaan gw gak berlangsung lama rupanya. tepatnya saat selesai sholat tarawih dan hendak pulang, gw shock mengetahui bahwa si Kitty (oke, gw emang demen ngasih nama ama barang2 kesukaan gw) ilang!! Gw panik, Gw sedih.. gw cuma takut kalo sampe si kitty dimakan ama kambing orang, atau malah si kitty jadi korban om2
sendalophilia (penyimpangan sexual dimana pelaku suka melampiaskan nafsu birahinya kepada sendal.. entah gimana caranya..).

sejak saat itu, gw dendam banget ama maling sendal di mesjid! soalnya bukan saat itu aja kasus Curandal (pencurian Sendal) terjadi. Pernah suatu ketika, nyokap ama bokap balik ke rumah sambil ngomel2. Tentu saja omelan2 itu cukup untuk menghapus semua pahala mereka saat ibadah tadi. pas gw perhatiin, ternyata bokap nyeker (telanjang kaki), sedangkan nyokap agak mendingan dengan membawa sendal model terbaru dengan peniti sebagai penghias. Dari situ bisa gw simpulin bahwa mereka abis jadi korban Curandal. Itulah kenapa gw dendam banget ama pencuri sendal di mesjid!

semenjak kasus itu terjadi, gw jadi pemuda yang karakternya berubah 180 Km/jam.. Gw stress, gw galau.. and finally, Twitter adalah satu2nya tempat dimana gw biasa curhat.. Gw twit soal sendal selama 40 hari berturut2 sebagai sebuah penghormatan terakhir buat si Kitty..

Dan tadi, waktu gw baca2 trit temen gw di kaskus itu, gw bisa senyum2 sendiri.. kok dulu gw bisa ngaco gitu ya?? Oke, mungkin ada baiknya kalo sebagian twit sendal yang dulu pernah gw racauin di Twitter, gw pajang di sini.. biar kalian ngerti gimana sayangnya gw ama tuh sendal malang..

And here they are :

Makhluk yg paling dibenci produsen sendal adalah suster ngesot, dia ga pernah mau pake sendal

Tahukah anda? 4 dari 10 orang kehilangan sendal di masjid setiap lebaran tiba. #survey2an

Tahukah anda? Ada ribuan sendal tercuri setiap harinya, karena tak ada undang2 perlindungan sendal di negeri ini.

Tahukah anda? Sendal2 hasil curian itu dijual oleh sindikat pencurian sendal hingga ke zimbabwe. Sendal sangatlah mahal disana.

Tahukah anda? Selain di masjid, kos adalah tempat yg rawan pencurian sendal. Biasakan kunci stang sendal anda saat parkir di dpn kost.

Tahukah anda? Musim mudik sprti skrg, dmungkinkan maraknya aksi hipnotis dan pembiusan demi perampasan sendal para pemudik.

yap! gw mo bikin FRONT PEMBELA SENDAL! RT @fanykho880410: @shitlicious mari kita men-Sendal-kan twitter..

Gajah di pelupuk mata tidak terlihat, sendal di masjid seberang lautan terlihat..

dokter.. kok saya suka mules kalo abis makan udang ya? | hmm.. oke.. coba ganti model sendal anda..

ada reality show unik nih... Indonesia mencari Sendal.. silahkan ikut audisinya di mesjid2 terdekat..

sumpah sendal jepit. bila ternyata dia melakukan kebohongan, maka apapun yang dia pegang bakal brubah jadi sendal jepit. *kasian bininya*

pada bulan ramadhan, omset si supri mlonjak drastis. saat ditanya knp, "Ya, hari biasa yg dateng k mesjid dikit mas. Jd sendalnya jg dikit"

anjing itu langsung kejang2 setelah menjilat sendal saya | bagaimana bisa? | barusan saya cuci sendal itu pake wipol

Tahukah anda? Wanita lebih suka cowok yang rajin pake sendal daripada telanjang kaki saat pergi kencan.#dodolpedia

Tahukah anda? Selain sebagai alas kaki, ternyata sendal bisa digunakan sebagai rem sepeda. #dodolpedia

Pacaran itu seperti sendal.. bakal selalu dipakai sampe bolong.. #ambigu #pepatahSesat

Pacaran itu seperti sendal. Selalu barengan kemana2 sampe putus salah satunya.. #pepatahSESAT

Pacaran itu seperti sendal.. bila cuma ada sebelah, bikin idup terasa berjalan pincang.. #RomantikaSendal

Pacaran itu sprti sendal. dsukai saat trlihat serasi. dtertawakan saat ga sama kanan kiri. dicerca saat kduanya sama jenis

==
===
==============
===
==

Kadang gw masih heran, betapa ngaco nya gw kalo lagi galau.. apalagi itu cuma gara2 masalah sendal.. Sebenernya sengaja gw pajang twit2 di atas itu, biar kalian yang (ehm!) doyan ngembat sendal di mesjid, buruan tobat.. sendal haram itu gak barokah.. Lebih ga barokah lagi kalo cuma dapet sendal jepit yang murah.. tapi kalo kalian bisa dapet Crocs yang original sih, halal haramnya bisa dipertimbangkan belakangan.. ha!

Oh iya, sekalian di bawah ini gw kasih twit2 gw jaman ramadhan kemaren, biar yang kemaren blom ngefollow gw, bisa baca juga twit ngaco gw jaman dulu.. untuk yang mau liat lebih lengkapnya lagi, bisa cek di TKP yaaaa!!

==
===
====================
===
==

cewek idaman cowok : Baik, Imut, Tangguh, Cantik, Humoris.. disingkat saja, biar gampang ingetnya->> B.I.T.C.H #dodolpedia

Habis manis, Terbitlah terang.. Habis gelap, sepah di buang.. #pepatahlabil

udah menjadi rahasia umum bahwa rata2 cewek adalah penyayang binatang, sedangkan rata2 cowok adalah buaya.. serasi kan? #dodolpedia

duh.. sedihnya hatiku.. ya Allah, RamadhanMU hampir usai.. gak bisa jualan kolak lagi deh.. T.T

Berbukalah dengan yang gadis..

AGENSI MODEL IKLAN. Dibutuhkan pria/wanita brpenampilan menarik, enerjik, pndidikan bebas, utk kami jadikan model IKLAN BARIS.

Gunung Merapi berstatus Waspada.. Semua warga mulai mengungsi.. Termasuk Mak Lampir & Grandong..

Cewek #romantisadalah cewek yg rajin nitipin ATM dan kartu kredit ke pacar..

Malem minggu pda kmn td guys?! Gw abis mlm mingguan bareng gadis2 cantik ama pasangan mreka masing2.. -__-

#romantisadalah rela berbagi sikat gigi dan handuk..

#romantisadalah saat km rela ngelus rambut pacar km, dan tersenyum haru saat melihat ketombenya berjatuhan..

#romantisadalah rela saling nyebokin pasangan pas diare bareng..

Cebok dulu RT @menjano: bang @shitlicious mo nanya. yang bener boker dulu apa jongkok dulu?

#romantisadalah rela motongin kuku pacar pake gigi

#romantisadalah rela bersihin upil orang terkasih..

#romantisadalah saat berkeringat bersama & saling mengelap keringatnya..

Ga narsis, ga eksis #pepatahlabil

Sepandai2nya tupai melompat, pasti akan boker juga #pepatahlabil

Buah jatuh tak akan jauh dari tupai boker.. #pepatahlabil

Rajin pangkal pandai, Rajin mangkal Jablay.. #pepatahlabil

Jangan menilai buku dari covernya, tapi dari berapa besar diskonnya #pepatahlabil

Gaya hidup sehat 2010 : Empat Sehat, lima sempurna, enam online.. #pepatahlabil

Bagai pembalut merindukan bulan.. #pepatahlabil


===================================================
\(^^)/
GOOD NITE GUYS!! HAVE A GREAT WEEKEND!!