Jam Berapa nih??
waduw.. udah adzan subuh ajah.. belom tidur sama sekali dah gw.. (-.-")>
yah.. sebagai pengangguran blogger yang selalu mencoba memuaskan pembaca2 setia blog gw ini. Akhirnya gw bela-belain semaleman penuh utak-atik nih blog.. soalnya kemaren ada beberapa temen di twitter bilang, tema blog gw yang kemaren gak enak dibaca kalo di BB.. alhasil kritik itu membangkitkan keinginan gw buat dekor ulang total nih blog, biar lebih enak dibaca.. (^.^)

Baru rampung 80 % sih.. soalnya link "buku2 gw" masih under-constructions.. dan ada proyek rahasia yang bakalan gw tempelin di blog ini besok2.. :p cape juga kalo dirampungin dalam semalem.. ini jari gw udah kejang-kejang tampaknya.. semoga besok gak nanahan deh..

niatnya udah dari kemaren2 pengen ngerubah format nih blog biar lebih rapi dan keren kayak benablog punyanya si benakribo ntuh.. *ngarep* alhamdulillah malem ini Tuhan menurunkan niat di kepala gw buat ngedit nih blog..

yap, walaupun belom begitu sempurna, tapi udah cukup kok buat dinikmati.. oke kawan2.. selamat datang di Rumah baru gw! komen-komen membangun sangat diterima.. Terima Kasih!! (^.^)/
*ngacir tidur*