Supri adalah seorang miliarder yang bisa membeli benda semahal apapun. Gaya hidupnya sangat mewah. Bahkan, dia terbiasa boker di Malaysia, terus ceboknya di Singapura. Iya.. karena tajirnya dia, dia sampe punya Private Jet khusus buat nganter dia boker di seluruh penjuru dunia. Hampir semua benua di dunia udah dibokerin sama si Supri.

Di usia muda, Supri memang seorang pekerja keras. Dia merintis bisnis jamban goyang sejak dia menginjak kelas 2 SMP. Kebetulan, jamban goyang buatan Supri sangat diminati oleh orang-orang yang suka ketiduran di toilet, orang-orang yang suka ngegame di toilet, atau orang-orang yang suka pacaran di toilet. Dari hari ke hari, omzet Supri pun membesar. Dia punya duit bermiliar-miliar.

Kesuksesan Supri di bidang bisnis, diikuti dengan kesuksesan dia di bidang jodoh. Supri dapet istri yang cantik luar biasa. Rambutnya pirang, kulitnya kuning langsat, dan kakinya 2. Terus, di usia seminggu pernikahannya, Supri dan istrinya dikaruniai 2 anak kembar cowok dan cewek. Hidup Supri benar-benar sempurna.

Tapi sayang, di usianya yang masih belia, Supri terserang penyakit yang ganas. Karena Supri jarang minum air putih, Supri sering terkena sembelit dan ambeien. Karena hal itulah, Supri tak bisa menikmati produknya sendiri, Jamban Goyang. Berkat penyakit ambeiennya, Supri terpaksa boker sambil kayang, agar tidak kesakitan saat buang hajat. Sayangnya, dokter mana pun sudah tak bisa menyembuhkan Supri lagi. Penyakitnya sudah sangat kronis karena Supri tak pernah menyadari pentingnya kesehatan tubuh sejak dulu. Ironis memang, di saat banyak hal bisa Supri beli, Supri tak bisa menikmati hidupnya sendiri. Di saat Supri dikelilingi oleh orang-orang yang dia cinta, dia tak bisa merasa bahagia. Yang bisa Supri lakukan saat ini hanyalah menghitung hari dan menunggu mati.
Read More 59