Mendekati lebaran, gue pengin berbagi kebahagiaan bareng temen-temen follower di twitter. Nah, gue tantangin deh temen-temen di twitter buat dandan kayak avatar gue yang mahadahsyat gantengnya ini:


Kegantengan gue ini udah tersohor. Letak pesona gue di poto ini adalah kumis yang maha jantan itu. Kumis gue ini serba guna banget. Biasanya gue pake buat ngilangin debu di keyboard komputer, nyampu lantai rumah, dan bisa juga buat nyembunyiin pakaian yang gue embat dari mall. Sayangnya kumis gue ini suka bikin gue susah nafas dan pingsan mendadak karena kekurangan oksigen saat mingkem terlalu lama.

Nah, karena gue nggak mau gaul sendirian, akhirnya gue ngajakin temen-temen follower gue di twitter buat dandan kayak gue. Biar mata dunia terbuka bahwa ada banyak orang cakep di Indonesia. Dan gue adalah pelopornya.

Dengan iming-iming pulsa total 150ribu buat dibagi kepada 3 orang yang bisa dandan lebih cakep dari gue dan berpose lebih gokil dari gue, para follower fakir pulsa akibat kelamaan LDR itu pun secara membabi-katarak ngirimin foto-foto mereka ke twitter gue. #AlittPinterNgehasut #AlittPinterNgajakDosa

Ada puluhan atau mungkin ratusan foto yang kemarin dikirim anak-anak ke twitter gue dari abis maghrib hingga waktunya imsak. Dan abis milih-milih ampe mata gue cantengan, akhirnya gue dapet beberapa orang yang masuk final dan berhak mejeng di blog gue buat dipermalukan, diketawain, dan dikucilkan dikagumi sama para pembaca gue tercinta.

Berikut ini adalah para finalis kontes Foto Sesat Edisi Ramadhan:

Di foto ini, kak @uiiagusti tampak bersemangat banget foto bareng suaminya. Gue curiga suaminya ini adalah adiknya Daus Mini. Mereka berdua dengan pede mamerin jari kelingking mereka di foto ini. Dan gue curiga, foto ini diambil setelah mereka dateng ke tempat pemungutan suara, namun mereka gagal nyoblos karena PEMILU masih taun depan. Itulah kenapa, kelingking mereka belum ada tinta hitamnya.

Di foto ini @noviitaa12 berdandan ala mas-mas soleh yang lagi kena stroke. Bisa dilihat dari kumisnya yang miring karena ada gangguan syaraf yang disebabkan oleh serangan stroke mendadak.

Foto di atas bukanlah foto Alm. Benyamin. Itu adalah mbak @Dzajosh yang bikin inovasi baru dengan membuat kumis dari Lakban. Untung aja gue nggak bikin kontes bulu dada. Nggak kebayang kalo dia naroh lakban di dada.

Si @loopieloopie mencoba memadukan antara dandanan hijaber dan ustadz, itulah kenapa ada hijab dan peci yang menyatu di kepalanya. Tapi kalo diperhatiin lagi, kita mungkin malah bakal mikir kalo si loopie ini adalah contoh spesies yang mengalami kebingungan untuk mendefinisikan jenis kelaminnya sendiri.


Gue suka sama dandanan @amilianom ini. Orangnya Pede, dan totalitasnya juga gila. Tapi dilihat dari giginya, gue yakin kalo si Amilia ini dulu adalah pemakai narkoba, dengan jenis sabu-sabu. Nggak.. Dia nggak make sabu-sabu dengan cara dihisap, tapi ditaroh sikat gigi buat pengganti odol.


Nggak banyak yang bisa komenin dari foto si @anandareisya ini. Yang jelas, waktu gue ngeliat poto dia, leher gue patah.


Siapa yang nyangka kalo @anranica ini cewek?! Berkat dandanannya yang total, gue awalnya mikir ini adalah foto om Surya Paloh.


Mbak @gongchit dengan kejam memaksa kucingnya ikutan kontes ini. Lucu banget, tapi sayang.. karena kucing gue abis meninggal, gue jadi sedih.. Nggak jadi gue menangin deh..


Bro @sanchezrakabayu mencoba peruntungannya dengan mengikuti kontes sesat gue ini dengan pakaian ala orang yang wafat pas umroh. Sayangnya dia gak bisa menang karena dia nggak melakukan syarat utama, yaitu berkumis dan pake peci.


Gak perlu gue bahas lebih lanjut soal foto @akzagram ya. Yang jelas, dia nggak bakal gue menangin meskipun muka dia emang udah kocak dari zaman masih embrio. Kenapa dia nggak bakal menang?! Soalnya dia pake TOGA! Udah gitu aja! Gak usah nanya-nanya kenapa gue nggak suka sama orang yang pake toga!


Foto si @reeiraaa ini punya tema: Indonesia Mencari Zakat. Cukup sesat..

Nah.. Itu tadi kan foto beberapa finalisnya.. Yuk move on ke pemenang dari kontes ini! Gue yakin kalian pasti udah nggak sabar!! Yap.. Berikut ini adalah 3 orang pemenang kontes sesat ini. Pemenang dipilih berdasarkan niat, pede, dan kreativitasnya. Yang paling penting, mereka bener-bener siap melupakan arti kata malu.

Dan para pemenang dari kontes ini adalah... *jenk! jenk! jenk!*


@rizalads
Kalo kalian perhatiin foto ini, gue yakin kalo kalian juga berfikir hal yang sama. Iya! Gue curiga kalo dia adalah salah satu anggota rezim kucek-jemur yang mengisi bangku penonton di acara musik Dahsyat! Nah.. Karena dia cukup berani buat memamerkan ingus beku di atas bibirnya di twitter, gue rasa dia pantes buat dapetin pulsa! Yeay!

@aswitong
Gue menangin dia karena gue yakin, setelah foto ini tersebar di internet, nggak bakal ada cowok yang mau ciuman sama dia. Soalnya mereka takut ada upil yang nempel di bibir karena hobby sesat si Aswi. Ngemilin upil sendiri.

@pikyde
Gue milih si pikyde karena dengan pedenya dia mau nyoret-nyoret mukanya sendiri dengan tulisan kontes sesat. Anggep aja pulsa yang ntar gue kasih adalah semacam sumbangan buat penghibur dia. Karena gue yakin kalo bokapnya ngeliat Piky dengan dandanan kayak gitu, nih bocah bakal dilarikan ke psikiater, atau... kak Seto.

Yap! Selamat buat para pemenang. Gue tunggu konfirmasi kalian ke gue biar bisa diisi pulsanya. Cara konfirmasinya:

1. Kirim email ke shitlicious@gmail.com
2. Subject email diisi pake kalimat rahasia yang ntar gue DM-in ke twitter kalian (Demi menghindari penyalah gunaan prosedur oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab)
3. Tulis nomor hape + nama operatornya di email itu biar gue gampang ngisi pulsanya.

Oke.. In the end, gue mau ngucapin terima kasih buanyak buat SEMUA temen-temen pembaca gue yang udah mau gue ajak gila-gilaan di bulan Ramadhan ini. Kalah menang itu soal biasa. Yang penting kan kita bisa membuat satu sama lain ngerasa bahagia. :) Buat yang belum menang, tenang.. Gue pasti bakal bikin kontes-kontes nyeleneh gini lagi. Kuncinya cuma satu: LUPAIN JAIM!

Gue akhiri postingan gue malem ini dengan ucapan Alhamdulillah.. Gue bersyukur karena dibalik kesesatan gue, masih ada para pembaca yang nggak kalah sesatnya. Selamat menjalankan ibadah puasa ya!! :D

Oiyah.. Kalo mau ngakak-ngakak ngeliat tingkah temen-temen follower edan gue, cek postingan KONTES SESAT gue yang lain di sini: