Bang.. Pacarku kok cuek ya?
Bang.. Sohibku kok egois ya?
Bang.. Kuliahku kok berantakan ya?
Bang.. Kok aku nggak difolbek ya?
Bang.. Kok jenggot pacarku lebih panjang dari jenggotku ya?

Hampir tiap hari gue dapet email yang berisi curhatan dari teman-teman pembaca. Isinya ada yang nanya-nanya soal cinta, soal persahabatan, keluarga, tips nulis, dan kuliah.. Iya.. Gue juga nggak ngerti kenapa masih ada orang yang minta pendapat soal kuliah ke seorang mahasiswa abadi kayak gue. Tentu saja itu kelakuan para mahasiswa murtat yang udah desperate sama kuliahnya.

Nah, karena banyak pertanyaan yang dikirim ke gue itu kasusnya mirip, gue pun agak repot kalo kudu bales satu-satu dengan jawaban sama. Terus, ngebales curhatan via email, kayaknya juga udah biasa banget. Gue pengin yang beda. So.. Akhirnya gue kepikiran buat bikin Voice Blog!

Voice Blog? Apaan tuh Litt?

Voice Blog itu hampir sama kayak ngeblog atau twitteran tapi pake suara gitu. So, gue bakal make media ini buat jawab curhatan-curhatan kalian. Silakan nanya apaaaaaaapun yang bikin kalian galau, bingung, sedih, ke gue. Dan gue bakal ngejawab pertanyaan-pertanyaan kalian dengan jalan yang sesat!

Cara ngikutin Voice Blog lo gimana Litt?!


Gampang banget. Tinggal pencet *5432* terus tombol call (ijo) di hape lo. Lo bakal otomatis bisa dengerin Voice blog gue dari hape lo. Tenang, gue bakal sering update kok. Minimal 2 kali seminggu. Dijamin!

WOW! Itu bisa dari semua operator kah Langganannnya?

Untuk sementara baru bisa dari operator XL dan Telkomsel sih. :( Tapi semoga dalam waktu dekat, bisa untuk semua operator.

UPDATE! INDOSAT UDAH BISA! :D

Aduh.. Gue nggak punya nomor XL dan Telkomsel nih.. Gimana dong? :(

Gampang.. Beli aja perdana XL atau Telkomsel yang nomornya kacau (gak cantik), jadi harganya agak murah itu.. Langsung lengganan deh.. Pasang di hape kartunya kalo kalian lagi mau denger VB gue aja.. Justru kan malah murah loh.. Di konter-konter, mas-masnya biasa jual perdana cuma Rp. 2500, dapet perdana dengan pulsa Rp. 5000. Asik kan tuh?! :D

Ini layanannya gratis kah?

Maaf banget.. karena gue juga ngerepotin operator buat bikin VB ini, tentunya terpaksa ada biaya buat kalian yang mau berlangganan Voice Blog gue demi membayar biaya maintenance voice blog gue.. Tapi tenang, gue tau kalian banyak anak kostnya.. So, biaya lengganannya gak bakal mahal.. Cuma Rp. 1000/minggu doanggg..

Wah.. Asik tuh.. Terus, kalo gue mau ngirim curhatan buat dijawab di VB lo, ke mana dong litt??

Langsung kirim curhatan lo ke email: konsulitt@gmail.com
Jangan lupa, kalo lo takut disebutin identitasnya saat gue ngejawab pertanyaan lo di Voice Blog, bilang di email.. Biar rahasia lo tetap gue jaga.. Kalo lo nyantumin nama atau ID twitter dan ngebolehin gue nyebut nama lo di Voice Blog, gue bakal sebutin siapa pengirim curhatannya.

Eh bentar.. keuntungannya gue berlangganan Voice Blog lo apa Litt?!

Seperti biasa.. Gue itu suka ngelakuin hal yang namanya "Motifunny", Motivation in a Funny way. Gue bakal bagi-bagi tips buat ngehadepin hidup dengan cara positif, nggak banyak ngeluh, pokoknya gue bakal ngusahain buat ngajakin kalian biar ngerti gimana caranya hidup kita kerasa lebih cerah deh! Selain itu, gue juga bakal ngasih tips-tips nulis buat kalian semua biar tulisannya lebih menarik dan asik buat dibaca. Makanya, kalo ngirim pertanyaan, jangan cuma "Bang, udah maem?", "Bang, tadi cebok pake tangan kiri apa kaki kiri?" doang. Kirim pertanyaan yang berkualitas, sehingga nanti gue juga bisa ngasih jawaban berkualitas juga buat didenger semua pengikut Voice Blog gue. :)

Oke deh.. Daripada kita bingung mau curhat ke siapa, atau kita bingung mau belajar nulis sama siapa, atau bingung mau nelpon siapa karena nggak punya gebetan, ayo deh berlangganan Voice Blog gue, biar hari-hari lo nggak sepi! Terima kasih! :D

P.S: Kalo temen-temen dapet masalah semacam gagal registrasi VB ini, silakan kontek temen gue @freddyunus yang ngemaintenance system ya.. Pasti bakal dibantu.. Thank you. :)