Halo.. Halo..
Malem minggu dateng lagi nih. Yang punya pacar, pasti sibuk jalan-jalan ama pacarnya.. Yang jomblo, pasti lagi pada sibuk nyembah jamban buat doain malem ini biar ujan deres. Mihihihihi.. Tapi karena gue sayang sama kalian semua, terutama para tuna asmara, gue tetep ngepost di malam minggu. Kasian sih, kalo kalian udah nggak ada pacar, nggak ada bacaan pula.. #PukPuk

Terus, karena hari ini air galon gue habis, gue mendadak jadi gak mood buat malem mingguan. So, gue putusin buat ngeblog aja di rumah dan nemenin KALIAN-KALIAN yang jomblo. Yap, hari ini gue bakal bahas tentang beberapa superhero yang punya senjata yang multifungsi. Penasaran siapa aja tuh superhero? Here they are:

1. Captain America


Siapa yang belum pernah nonton pilemnya hayo?!
Nih jagoan gue demen banget. Kenapa? Soalnya awalnya nih orang badannya kecil banget kayak bocah telat imunisasi. Tapi saat dijadiin bahan eksperimennya bokap si Tony Stark (iron man), nih orang tubuhnya jadi keker. Gue jadi termotivasi gara-gara dia. Gue jadi rajin fitness. Contohnya, rutin ngangkatin gabah, rajin nyangkul di sawah, dan ngatur pola makan dengan tidak makan junk food, karena nggak punya duit.

Nah, senjata andalan Captain America adalah tamengnya yang super keras. Nggak ada senjata yang bisa menembusnya. Sekeras hati wanita yang abis diputusin dan dikecewain mantan tunangannya. Nggak ada pria lain yang mampu menembusnya. Terus, tau nggak kalo si Captain America lagi nganggur, senjatanya dipake buat apa? Nih..


Si Kapten Amerika ini kalo nganggur suka jualan gorengan di depan White House. Lengganannya siapa lagi kalo bukan bang Obama.

2. Thor


Thor, seorang dewa dari Asgard turun ke bumi karena dihukum bokapnya. Thor dihukum dan dihilangkan kekuatan supernya sama bokapnya karena kebanyakan main PS dan tarohan bola. Setelah turun ke bumi, Thor yang kehilangan kekuatan saktinya, menggunakan senjatanya yang berupa palu itu untuk...

Selain dipake kerja sebagai tukang bangunan, palu si Thor ini multi-fungsi banget. Bisa dipake buat ketok magic, dan sidang tilang.

3. Wolverine


Salah satu jagoan dari film X-men (kumpulan para mantan pria) ini mukanya kayak Serigala. Serem. Doi punya senjata yang berupa tiga biji cakar tajam di masing-masing tangannya. Tapi taukah kalian, kalo si Wolverine lagi nganggur karena nggak ada kejahatan, dia punya kerjaan sampingan. Nih dia..

Doi jadi tukang cukur khusus ibu-ibu pejabat.

4. Iron Man


Tony Stark, cowok tajir tengil ini bener-bener bikin gue kagum. Doi cerdas, bisa bikin iron suite gitu. Gue sampe terinspirasi buat jadi orang kayak dia. Kemarin gue sempet nyoba bikin robot cewek buat dipacarin. Tapi endingnya tuh robot berwujud blander yang ada rodanya. Serem.

Senjata andalan Iron Man ini punya fungsi lain selain buat terbang dan nembakin musuh.. Buat apa? Nih..

Tukang las pager.

5. Ghost Rider


Film yang dibintangi oleh Nicholas Cage ini termasuk salah satu film favorit gue. Gue demen jagoan yang kayak Ghost Rider ini, soalnya dia random banget. Baik, tapi barbaris. Iya.. Dia membela kebenaran tanpa basa-basi. Bantai sana-sini. Gak kayak Batman yang kalo berantem ama musuh, nggak pernah ngebunuh musuhnya. Paling mentok, musuhnya digelitikin sampe impoten. Nah, si Ghost Rider kalo lagi nganggur, doi juga punya kerjaan sampingan. Biasanya doi lakuin kerjaannya ini di lampu merah.. Nih dia..

Ghost Rider Lumping Horse

Yup.. Kayaknya segitu dulu deh postingan hari ini. Semoga jomblo-jomblo seperti kalian yang bingung mau ke mana di malam minggu ini jadi sedikit terhibur.. Oh iyah.. Gue mau ngucapin makasih banget sama ilustrator berbakat gue yang ngegambarin semua gambar-gambar gokil di atas.. Yang mau kenalan, atau minta ilmu bikin ilustrasi yang keren-keren kayak di atas, silakan follow twitter dia di @ginataputra

Nah, kalian paling suka superhero apa? Dan apakah fungsi lain dari senjatanya? Share di comment box ya! :D

Ciao!