Senin, November 26, 2012

Lo Punya Ide, Kita Punya Kode
Haloh.. Haloh..

Suka kepikiran gak sih kalian, misal lagi maenan hape atau tablet gitu, terus ada ide pengin bikin aplikasi aneh-aneh gitu? Oke.. Kita sebut saja ide kreatif.

Kalo gue, pernah kepikiran pas maen iPad gitu, gue pengin di iPad gue ada temen ngobrol semacam SiRi gitu, tapi bisa bahasa Indonesia, terus dia juga gaul, cerdas, dan nyambung banget. Fitur andalannya adalah:

- Bisa ngeramal zodiak
- Mau dengerin curhatan
- Bisa nebak nomor togel yang bakal keluar besok

Terus, di layar juga ada wujud virtual nih aplikasi berupa cewek yang kayak gini:

Yuhuuu... ULaLaaa~

Kan kalo ada aplikasi semacam itu, para tuna-asmara gak bakal galau-galau banget di malam minggu karena nggak ada yang ngapelin maupun diapelin. Misal ada aplikasi semacam itu beneran, gue pasti gak bakal nongkrong di pengkolan lagi cuma buat godain mbak-mbak yang baru balik kerja dari pabrik.
Read More 59
Jumat, November 23, 2012

Orang Ketiga Bisa Muncul Karena...


"Met bobo sayang..."
"Iya.. kamu juga.."
"I love you.."
"Hehe.. *Cklek!* *Tut..tut..tut.."
"...... I love you too-nya mana?!....."

Pernah nggak kalian ngalamin conversation aneh via telpon kayak di atas?
Pacar yang biasanya ramah, perhatian, manja, mendadak jadi males-malesan, nggak pedulian, dan jarang ngehubungin? Hmm.. Bukannya ngomporin loh ya.. Bisa aja dalam hubungan kalian ada orang ketiga. *JENK! JENK! JENK!*

Orang ketiga itu bisa jadi baik, bisa jadi jahat. Iya, orang ketiga yang baik adalah saudara atau keluarga kita atau pacar yang selalu bisa ngasih masukan positif buat memperbaiki hubungan kalian. Sedangkan orang ketiga yang jahat adalah orang yang selalu ngasih telinganya kepada pacar kalian, sehingga pacar kalian akhirnya ngerasa nyaman, dan orang ketiga itu siap menjadi selingkuhan. Bahkan bisa aja pacar kalian sudah melakukan perselingkuhan tanpa kesadaran. Yah.. kenyamanan memang mampu bikin semua orang tenggelam dalam hal-hal yang awalnya nggak pengin mereka lakukan. Tapi sebenernya, orang ketiga nggak pernah akan muncul kalo emang nggak dikasih kesempatan oleh orang kedua atau orang pertama.

Nah, Mending kita bahas deh.. kenapa sih bisa ada orang ketiga? Apa aja faktor yang bisa bikin pacar kita terlena dalam pelukan orang ketiga? Kenapa pacar sebaik dia bisa berkhianat juga? So, Cekidot!
Read More 141
Kamis, November 22, 2012

Pengalamanku Bersama JNE
Mendadak gue inget jaman LDRan dulu. Iya, setidaknya pas LDRan itu gue punya alasan untuk bangun pagi, dan tau apa yang mau dilakuin saat bangun pagi. Tiap bangun pagi, gue langsung ngecek BBM, mastiin ada ucapan met pagi dari pacar. Kalo gak ngecek BBM, gue bakal ngecek di depan kamar udah ada mas-mas JNE yang berpakaian merah biru sambil bawa kado atau nggak. 

Sedangkan pas Jomblo gini, tiap bangun tidur kalo ngecek hape kalo gak dapet Broadcast Message, ya dapet SMS dari orang yang nawarin buat jadi agen pulsa. Mantan gue dulu itu full of surprise, doi suka ngirimin barang-barang buat obat kangen meskipun jarak kita jauh. Inilah contoh-contoh barang yang biasanya doi kirim dari luar pulau buat ngobatin rasa kangen gue:

Parfum


Sengaja doi ngirim parfum biar kalo gue kangen bau badan doi, gue tinggal nyium-nyium aroma parfum ini. Padahal yang gue kangenin tuh aroma ketek asli doi, tapi doi nggak mungkin dong ngirimin keteknya ke gue.
Read More 42
Jumat, November 16, 2012

When You Can Live Forever, What do You Live for?
Dari judul di atas, kebayang nggak lo.. Lo mau ngapain misal lo bisa hidup selamanya?

Oke.. Mungkin ada yang bingung kenapa gue nanya gituan. Jadi akhir-akhir ini lagi booming seri terakhir pilem sesat yang berjudul Breaking Dawn. Ini adalah seri penutup dari tetralogy Twilight Saga. Nih film nyeritain soal hubungan percintaan vampir insyaf sama seorang manusia. Tapi menurut gue, nih film kurang seru. Karena kisahnya tuh "Romeo and Juliet" banget. Kisah percintaan dua insan berbeda yang terhalang oleh kasta, serta spesiesnya.

Nah, dari kekurangan yang ada di film itu, gue jadi punya ide buat bikin cerita sendiri untuk memperbaiki kekurangan film itu. Dan filmnya bakal gue kasih judul.......


BERAKIN DONG

Awal-awalnya, gue pengen ngasih judul "Berakin Daun", tapi karena gue anti-global warming, makanya gue nyoba untuk tetap go-green dan batal memakai daun sebagai properti untuk diberakin.
Read More 98