Senin, Februari 27, 2012

Kenalan yuk Sama si Kudut
Jadi gue punya seekor kucing Persia yang dulu dapetnya dari dikasih ama tetangga. Dia nyerah miara kucing ini, karena porsi makannya lebih banyak daripada gaji dia per bulan sebagai PNS. Pemilik si Kudut yang sebelumnya pun sekarang menderita kemiskinan karena masih banyak utang buat beli makanan si kudut di petshop.. Akhirnya dengan tabah, gue piara dengan harapan dia bisa jadi temen gue di kala kesepian.

Sayangnya, nih kucing ternyata udah lupa kalo dia ini seekor kucing. You know.. Tingkah lakunya nggak menunjukan kalo dia itu seekor kucing. Cara dia tidur, cara dia makan, cara dia boker, udah nggak kayak kucing lagi.. Lama-lama bete juga sih miara kucing yang lebih mirip ama pengangguran gini. Satu-satunya hal yang bisa dia kerjakan cuma nongkrong di pager rumah sambil ngegodain cewek-cewek komplek. Iya, dia emang random banget.
Read More 78
Jumat, Februari 24, 2012

Gallery Mahasiswa Abadi
Selamat malam saudara-saudara..
Masih inget beberapa waktu lalu, gue ngadain #KontesMahasiswaAbadi kan? Nah.. ceritanya foto-foto kiriman kalian itu bakal gue masukin ke bab buku baru gue, #SKRIPSHIT tepatnya di bab Gallery Mahasiswa Abadi.

Nah, gue sendiri nggak nyangka, peserta Foto Kontes Mahasiswa Abadi ini ternyata membludak!! Ratusan orang-orang di antara kalian ngirimin foto-foto ngenesnya jadi mahasiswa depresi korban skripsi ke email gue dan ke twitter gue. Dan, di sini gue mau ngeshare sebagian dari foto-foto kiriman kalian itu, siap ngakak-ngakak liat foto-foto gila berikut:
Read More 50
Rabu, Februari 22, 2012

SKRIPSHIT - Kisah Sesat Mahasiswa Abadi
Anda sudah tua?
Masih kuliah?
Semester belasan?
Tidak punya pacar?
Harapan hidup makin tipis?
Masa depan mulai suram?
Ukuran titit mengecil?

Beberapa waktu lalu, gue sempet liat iklan semacam itu di koran-koran. Ternyata, ujung-ujungnya mereka mau jualan skripsi. So, itu adalah jalan pintas bagi para mahasiswa yang udah mulai stuck di kampus dan mengalami kegalauan akademis. So, ada beberapa oknum yang menawarkan jalan pintas untuk lulus dengan cara: Beli skripsi-sidang-jadi sarjana-jadi pejabat-mati-masuk neraka-dibakar api skripsi!

Perusak masa depan negara..

Tapi gue sama sekali nggak tertarik buat beli kayak gituan.. Gue adalah mahasiswa sejati yang nggak suka jalan pintas. Gue malah lebih suka jalan muter-muter, itu lah kenapa ampe sekarang gue belum..... Ah.. sudahlah..
Read More 110
Selasa, Februari 21, 2012

Orang-Orang Ngeselin di Bioskop

Kemaren gue nonton Paranormal Activity 3 di GI bareng temen-temen kantor gue. Gue berharap dengan nonton film itu, gue bisa ngerasain sensasi bulu kuduk berdiri atau ketek berkeringat deras, gara-gara ketakutan. Tapi apalah daya, ternyata gue nemu orang yang ngeselin duduk di sebelah gue. Ya, setiap mau adegan serem, dia selalu bilang ke temen sebelahnya,

"Siap-siap nih.. serem nih.. lo bakal kaget!! SIAP-SIAP!!!"

Saat itu, pengen rasanya gue lempar dia dari atap mall Grand Indonesia. Atau.. kasus-kasus orang lompat dari atap Grand Indonesia kemaren-kemaren itu emang berawal dari kejadian seperti di atas?

Nah, pengalaman kayak gitu bukanlah pengalaman ngeselin pertama gue di bioskop. So, di sini gue mau ngeshare beberapa tipe-tipe orang ngeselin selama nonton di bioskop, based on my research.
Read More 105
Kamis, Februari 09, 2012

Tips Menikmati Valentine Buat Para Jomblo
Mungkin buat sebagian atau seluruh penderita gangguan jodoh, bakal menghindari banget yang namanya perayaan Valentine. Karena buat kalian yang jomblo, pasti nggak bakal betah untuk menghadapi hari penuh cobaan itu sendirian. Gue ngerti banget betapa mengerikannya hari Valentine tanpa pasangan. Terpojok sendirian di kamar, takut melihat dunia luar, dan... mendadak jadi boros sabun.

Akhirnya gue dapet ilham buat ngebantu kalian yang mengalami penderitaan di atas, demi nama kemanusiaan:

1. Ajakin nongkrong temen-temen sesama jomblo


Setidaknya dengan cara ini, kalian bisa berbagi luka bersama. Dan kalian bisa mengusir kesepian bareng-bareng. Gitaran atau karaoke nyanyi-nyanyi lagu galau bersama, nangis-nangis bareng, atau tiduran di rel secara berjama’ah, sounds fun!

Read More 69