Sabtu, Januari 28, 2012

Kontes Mahasiswa Abadi
KONTES UDAH DITUTUP YAK!! MAKASIH BUAT PARTISIPASINYA KAWAN-KAWAN.. TUNGGU POTO KALIAN MEJENG DI BUKU BARU GUE BESOK! :D

Halo hola guys..

Di weekend yang cerah ini, gue mau berbagi kabar gembira buat kalian. Jadi ceritanya bulan depan (kalo semua lancar), buku baru gue bakal naik cetak.. (Horee!!!)


Read More 47
Rabu, Januari 25, 2012

Mahasiswa Abadi Bagi-Bagi Hape
PENGUMUMAN PEMENANG ADA DI BAWAH!!

Quick post aje ye~

Nah, kali ini gue bikin seru-seruan di blog!
Gue lagi baik neh.. mau bagi-bagi hape smartfren xstre@m ke kalian!! *kipas-kipas pake hape*




Tentu kalian masih inget kan postingan gue kemaren mengenai #internetpraktis #xstream banget?!

Nah, sesuai yang gue janjiin kemaren, gue pengen kalian ngelakuin sesuatu buat ngedapetin nih hape smartfren xstre@m! Apakah itu?!

Simple banget kok!!

kalian cuma perlu sharing ke gue kayak apa sih #internetpraktis di mata kalian?!

Nah, jelasin ke gue soal #internetpraktis itu via twitter dan mentionin ke gue, jangan lupa pake hashtag #xstream + pic pas lagi internetan!

Contohnya kayak di bawah :

Read More 40
Selasa, Januari 10, 2012

Aku Cinta Produk Indonesia
Oke.. Bikin quick post ah.. Malem ini gue lagi iseng-iseng youtube-an mumpung koneksi internet kost lagi ngegemesin-ngegemesinnya..

Jadi tadi gue iseng-iseng ngutak-atik lagunya Vierra-Kesepian.. Pertama kali denger lagunya, gue rada gatel denger liriknya yang (maaf) nggak bersajak.. Yap, bukan bermaksut merendahkan atau gimana, tapi lirik-lirik lagu Indonesia sekarang tuh jarang loh yang bisa puitis kayak dulu jaman-jamannya Jikustik, Peterpan, Sheila on 7.. Seakan-akan, SEBAGIAN musisi sekarang suka make bahasa yang biasa mereka pake buat ngobrol di warteg, buat dijadiin lirik lagu.. Padahal, secara aransemen musik, mereka bisa lebih baik dari musisi-musisi dulu karena didukung oleh kemajuan teknologi juga.. Ini ironis..

So, karena gue gatel lagu sebagus "Kesepian" ini kenapa gak pake lirik yang lebih bersajak "A-A-A-A.. atau U-U-U-U..", akhirnya gue utak atik deh liriknya biar lebih bersajak.. dan tentu saja merubah tema lagunya.. Dari yang awalnya lagu galau soal cinta.. jadi lagu sedih karena skripsi nggak kelar-kelar.. FYI, gue nulis ini sambil nyilet-nyilet tangan..
Read More 60
Rabu, Januari 04, 2012

How to Survive in Jakarta
Selama gue di Jakarta, gue merasa pengeluaran yang paling boros adalah untuk kendaraan umum. Gue kesel ama jalanan di Jakarta yang macetnya naudzubillahimindzalik. You know.. untuk menempuh jarak 1 KM, gak peduli mobil lo Ferari atau Lamborghini, elo bakal butuh waktu lebih dari setengah jam di kemacetan Jakarta. Gue nggak bisa ngegambarin perasaan orang-orang yang make mobil sport di Jakarta, tapi bisa dibalap sama motor butut korban rudal Israel, di dalam kemacetan. Pasti sakit ati banget.

CUMA DI JAKARTA! Mobil kayak gini :

Bisa dibalap oleh motor kayak gini :

Jadi.. Orang yang rela ngeluarin duit milyaran buat beli mobil sport di Jakarta itu bisa dibilang beg.......... kasian. *Gak tega ngelanjutin*

Fine, selama beberapa waktu saat baru-baru di Jakarta, gue selalu ngandelin taksi buat kemana-mana. Tapi lama-lama kalo gue pikirin lagi, naek taksi ternyata boros gila!! Untuk menempuh jarak dari kost gue ke PIM yang kurang lebih cuma 3 KM, gue kudu ngeluarin duit 25-30rebu, Karena macet. Padahal dulu gue hobby banget nge-PIM. Hampir tiap hari gue ngePIM. yah.. meskipun di sono gue cuma mesen :

Read More 97