Gue mau ngomongin soal warna. Soalnya, karakter kita bisa diliat dari warna favorit kita. Merah dan Hitam adalah dua warna yang gue demen. Karena dua warna ini menurut gue punya karakter yang sama-sama kuat. Merah itu berkarakter tegas dan berani. Sedangkan hitam itu berkarakter misterius & kuat. Jadi bila kedua warna ini disatukan, karakternya bakal ngewakilin gue banget.. Gue juga berkarakter tegas, berani, misterius & kuat. Gak percaya??

Tegas


Gue suka tegas.. Tegas kepada perasaan sendiri. Kalo cinta sama seseorang, gue bakal ngejar dia sampe dapet.. Meskipun rata-rata cewek yang gue kejar selalu menolak gue sebelum gue tembak, atau bahkan sebelum gue ajak kenalan. Gapapa.. yang penting gue juga dapet ketegasan.. Tegas ditolaknya.. Mending tegas ditolak di depan, daripada cuma dikasih harapan, lalu diajak jadian cuma karena kasian..

Berani


Berani adalah sifat utama yang kudu dimiliki cowok. Apalah artinya jadi cowok kalo gak berani nentuin sikap? Apalah artinya jadi cowok kalo gak berani menunjukkan cintanya kepada seseorang yang dia kagumi? Apalah artinya jadi cowok kalo berani kuliah, tapi gak berani ngerampungin skripsi? #Jleb

Kuat


Cowok itu harus kuat. Siap menanggung segala beban. Memiliki wajah mempesona kadang menjadi beban tersendiri buat gue. Banyak yang bilang wajah gue itu antik, jarang ditemui, dan.. layak untuk dimuseumkan. Apa lagi yang sirik sama kegantengan idung gue. Iya, banyak yang curiga kalo idung gue ini pernah direndem pake minyak tanah sehingga mengembang sempurna gini. Tapi semua kritikan itu harus bikin gue jadi makin kuat dalam menjalani hidup. Kuat saat ditolak cewek, kuat saat kudu nonton bioskop sendirian, kuat saat nonton konser sendirian sedangkan di kanan dan kiri isinya pasangan-pasangan berpelukan. Karena gue yakin, setiap orang yang kuat menjalani cobaan, pasti bakal dapet imbalan. Meskipun ntah kapan..

Misterius


Gue juga pribadi yang misterius. Banyak orang yang abis liat tampang gue suka bertanya-tanya, gue ini sebenernya umurnya berapa? Kalo gue kasih tau bahwa umur gue baru 17, mereka langsung mimisan 4 gelas. Banyak yang heran ngeliat gue udah berwajah senja gini, tapi masih kuliah aja.. Akhirnya mereka penasaran sama jumlah semester kuliah gue. Dan gue menyimpan itu rapat-rapat karena itu adalah sebagian dari aib kemisteriusan gue.

Gue bocorin dikit nih ye.. Buat kalian yang jomblo-jomblo.. Rasa penasaran adalah perasaan yang harus ditanamkan kepada siapa saja yang pengen lo bikin dia tertarik sama lo. So, kalo lo suka sama orang, bikin dia penasaran akan kepribadian lo. Siapa elo, apa kerjaan lo, berapa jumlah mantan lo, simpen rapet-rapet. Biarin pertanyaan-pertanyaan dan dugaan-dugaan muncul di kepala dia. Karena saat dia udah tau semua, dia udah gak bakal tertarik lagi sama elo. Itulah kenapa, cewek-cewek yang sedang di-PDKT-in biasanya jual mahal dan jaim. Pas ngedate, kalo dia mau kentut atau ngupil doang, selalu pamit ke kamar mandi.

Untuk kasus ini, sama juga dengan kalo kita ngefans sama seorang idola. Rasa kagum kita muncul karena kita belom tau siapa dia sebenernya. Kita cuma tau dia dari karya-karya yang dia buat. Dan kekaguman itu gue jamin bakal ilang kalo elo udah bisa berteman dekat sama dia. So, kalo elo ngefans sama seseorang, nikmati aja.. Gak usah maksain diri untuk kenal lebih dekat dengan dia. Indahnya mengagumi seseorang itu adalah dari serunya menebak-nebak siapa dia sebenarnya. Yup, mistery & curiosity are the keys to enjoy of being an admirer and being admired. :)

So, Dari warna-warna Favorit gue tadi, Sony VAIO E14P yang warnanya hitam dan merah ini kayaknya bisa ngewakilin kepribadian gue. Dengan kombinasi warna hitam-merah yang melambangkan kepribadian yang “Powerful & Energetic” ini bener-bener mewakili kepribadian gue. Ditambah lagi fitur-fitur canggih seperti gesture control dan baterai yang tahan lama, laptop ini bisa mewakili para cowok yang (emang kudu) smart, supaya bisa menandingi cewek yang kadang susah sekali dipahami..

Nah, kalo kepribadian kalian diwakilin dengan Sony VAIO E14P, versi kalian itu yang mana? Yuk Pilih Sony VAIO E14P yang sesuai dengan kepribadian kalian dan ekspresikan dalam blog kalian. Boleh lewat tulisan, foto atau video loh. Jangan lupa untuk submit langsung di SINI. Karena pemenang pertama akan dapetin Sony VAIO E14P terbaru! Ayok ikutan nunjukin ekspresi kalian kayak yang gue tulis di atas! Siapa tau bisa menangin Gadget-gadget keren juga! Lumayan, buat ngisi bulan puasa~ :D

For more info, click the Link -> HERE
*Bencong Kuiz in Action*