KONTES UDAH DITUTUP YAK!! MAKASIH BUAT PARTISIPASINYA KAWAN-KAWAN.. TUNGGU POTO KALIAN MEJENG DI BUKU BARU GUE BESOK! :D

Halo hola guys..

Di weekend yang cerah ini, gue mau berbagi kabar gembira buat kalian. Jadi ceritanya bulan depan (kalo semua lancar), buku baru gue bakal naik cetak.. (Horee!!!)


Nah.. buku baru gue ini totally different dibandingkan buku SHITLICIOUS. Yap, gue akui gaya tulisan gue di buku SHITLICIOUS masih terlalu "ABG", soalnya pas gue ngetik tuh buku, sunatan gue baru aja sembuh. Makanya, mungkin ada sebagian pembaca yang kurang puas sama kualitas tulisan di buku itu. Apalagi bila dibandingin sama tulisan-tulisan gue di blog ini, jelas beda banget. Di buku baru gue besok, gue make metode penulisan yang direkomendasiin sama senior gue, Raditya Dika, yaitu "Komedi Pake Hati". Yap.. biarpun buku ini emang bikin kalian ngakak, gue yakin ada banyak pesan moral yang bisa kalian petik di sana tanpa bermaksud "Menggurui" tapi diantarkan dengan cerita-cerita yang kocak. :)

Judul yang lagi gue usulin ke penerbit adalah SKRIPSHIT [Kisah Sesat Mahasiswa Abadi]. Di buku ini gue bakal nyeritain susah senengnya jadi mahasiswa yang nggak kelar-kelar kuliahnya. Bahkan ampe ganti dosen pembimbing skripsi beberapa kali. Dan di buku ini, gue bakal menjawab semua pertanyaan kalian "kenapa sih bang Alitt nggak lulus-lulus?"

Nah, gue juga mau ngajak kalian berpartisipasi di buku baru gue ini guys! Gue pengen, ngajakin kalian ngeksis di buku baru gue ini besok. Jadi, gue ngerencanain bakal bikin "Gallery Mahasiswa Abadi" di situ. Dimana isinya adalah poto-poto mahasiswa depresi karena skripsi. Buat contoh aja, kayak gini deh :

[Nungguin dosen pembimbing sampe ubanan, dia malah lagi honeymoon]

[Judul Skripsi ditolak untuk yang ke 13 kalinya, Wabah ayan massal pun menyerang para mahasiswa]

[Karena terlalu sering begadang buat revisi Skripsi, akhirnya masuk angin, dan terpaksa kerokan di kampus]

[Tiada toga, panci pun jadi / @fahmisaurus]

Nah, garis besar Kontes Mahasiswa Abadi ini adalah, tunjukin pose-pose yang nunjukin betapa stressnya mahasiswa yang udah dikejar-kejar waktunya wisuda.

1. Siapapun boleh berpartisipasi, cowok cewek, anak SMA, SMP, Kuliahan, Pengangguran, yang penting, fotonya harus bernuansa mahasiswa. Boleh pake almamater (recommended).

2. Poto di area kampus atau sekolah yg mirip kampus (jangan keliatan nama kelasnya dan jangan pake seragam sekolah), biar menggambarkan kalo itu emang kelakuan Mahasiswa depresi.

3. Pake properti-properti yang berhubungan dengan perkuliahan. Misal buku-buku referensi.. (Lebih oke lagi kalo bawa skripsi, sayangnya gue belom punya).

4. Kirim ke gue via email (shitlicious@gmail.com) dgn subjek "Kontes Mahasiswa Abadi" atau Via twitter @shitlicious & @bukune dengan hastag #KontesMahasiswaAbadi

5. Harus edan.

Nah, karena udah mau naek cetak, gue nggak bisa nunggu lama-lama nih guys! Gue tunggu paling lambat Senin malem besok! So, yang berminat buat ikutan ngeksis di buku baru gue, buruan kirimin poto elo yang paling depresi! Pokoknya poto-poto yang sesuai rule di atas, gue jamin bakal ikutan ngeksis di buku gue.

Oke.. Gue harap kalian masih nggak ada bosen-bosennya buat ngesupport mahasiswa abadi ini buat selalu berkarya guys! I feel you!

Terima kasih banyak ya kawan-kawan~ :)