Kamis, Desember 22, 2011

Setiap Hari Adalah Hari Ibu
Beberapa minggu yang lalu, gue pergi ke Toko MG music jalan Arteri buat beli gitar. Setelah gue dapetin apa yang gue mau, gue pun bergegas pulang dan menunggu taksi di halte. Di samping gue, ada suara anak kecil dengan riang gembira menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dibacakan ibunya. Suara itu memancing gue buat menoleh, dan gue pun melihat pemandangan yang luar biasa. Seorang malaikat sedang bertugas dengan baik menjaga putrinya dengan penuh kasih sayang. Diam-diam gue ambil foto mereka, untuk mengingatkan gue bahwa kasih sayang ibu itu emang satu-satunya pemandangan yang mampu menyaingi indahnya pelangi yang sedang melukis langit dikala gerimis mengguratkan sendu di hati.


Oke.. Berhubung ini adalah hari Ibu.. Gue mau menuhin janji gue kemaren di postingan "Mamaku Seorang Penjual Jamu".
Read More 135
Senin, Desember 12, 2011

Double Refreshment Trips
Sorry for being sooooo lazy..
Akhir-akhir ini gue jarang banget nge-update blog, soalnya gue lagi sibuk ama kerjaan gue di Jakarta..

So.. Postingan ini bakal lumayan panjang, karena kali ini gue mau ngomongin soal liburan.. Ya, dua minggu terakhir gue habisin buat liburan setelah dikejar-kejar deadline pertama dari kantor.. Kemaren gue sempet singgah ke Singapore dan Batam..

Yap.. Trip ini diawali dengan undangan dari pihak Resorts World Sentosa untuk menghadiri acara launching wahana baru "Transformers the Ride" di Universal Studios Singapore! Wahananya gokil banget, dan gue merasa beruntung jadi orang ke.... Sekian, yang mencobanya.. Asli gue sirik ama Bena & Arief yang bisa jadi orang pertama yang mencobanya.. Soalnya waktu launchingnya, gue ketiduran di hotel.. Maklum, jarang-jarang gue tidur di kasur empuk dan kamar ber-AC.. Jadi, selama tidur di hotel, gue merasa bahagiaaaa banget..

Dan, inilah Wahana baru kita..


Read More 120