Kamis, November 24, 2011

Mamaku Seorang Penjual Jamu
Oke..
Hujan malem ini yang mengguyur Jakarta, mendadak bikin gue agak males buat ngaco dan bercanda dengan kerasnya kota ini.. Mendadak gue rindu kampung halaman.. Yeah guys.. I'm trapped in the home-sick attack..

Dan faktor yang paling gue kangenin dari rumah adalah.. Masakan mama.. Mijitin mama.. Godain mama.. dan dikerokin mama.. Asli.. itu kenikmatan duniawi banget..

Dan mungkin buat kalian yang udah baca postingan gue yang "Kawan, Lihatlah Gue Dari NOL", bakal penasaran.. kenapa gue bisa sekeras kepala itu untuk tetep berjuang menjadi penulis? Itu semua adalah berkat didikan Mama gue.. :)

Berawal dari kemaren malem, gue ngetweet kalo bulan depan gue bakal pergi ke Singapore dan Batam..


Lalu salah satu temen di Twitter nanya, ngapain ke Batam??
Read More 332
Senin, November 21, 2011

Kantor Impian Gue
Never pretend it as an office..

Hmm.. Sebagai seorang calon sarjana, sebenernya gue udah mulai kepikiran, kelak mau kerja apa sih? Pengen gajinya berapa sih? Pengen kantornya kayak apa sih? Tapi semua pertanyaan itu tumbang begitu saja, waktu kepikiran, “Skripsi gue apa kabar sih?”

Sebenernya nggak ada salahnya kita mulai menghayal tentang masa depan kita, biar kita punya sedikit visi tentang mau dibawa kemana masa depan kita. Kalo gue sih tipikal orang yang nggak suka diatur-atur oleh jadwal, oleh boss, dan keadaan yang kaku. So, gue pengen banget kerjaan yang nyantai, kantor yang ngebebasin gue maen-maen ama kreativitas, ngga mandek ama rutinitas.

Kebetulan beberapa waktu yang lalu, gue diundang maen ke Kantor Baru Kaskus. Dan begitu gue masuk ke kantor itu, seketika batin gue berbicara, “Litt!! Suatu saat lo harus kerja di tempat kayak gini litt!!!”
Read More 67
Selasa, November 15, 2011

Kebelet Boker di Saat Nggak Tepat

Kali ini gue mau berbagi pengalaman sama kalian.. Pengalaman yang mungkin pernah juga kalian alamin.. Tapi gue mau share dulu pengalaman gue.. Dan ntar silakan kalian share juga pengalaman kalian di comment box ya!

Gue mau bahas tentang kebelet boker di saat yang nggak tepat.. Ya, "nggak tepat" di sini bisa aja saat meeting, kuliah, kerja, ngedate, ataupun bercinta..

Bayangin betapa repotnya waktu lagi ikut ujian akhir nasional, dan itu pada sesi Listening.. Jadi elo nggak mungkin bisa konsen mikirin jawaban ujian itu karena udah ada yang nyundul-nyundul di pantat lo.. itu bikin galau banget men.. lebih galau dari orang yang lagi LDR beda dunia..

Dan pengalaman-pengalaman di bawah ini, bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya karena semua based on true story.. Iya, semua udah pernah gue alamin.. Dan sekaligus sukses bikin gue menyesal pernah punya pantat senakal ini.. So, here they are :
Read More 165
Senin, November 07, 2011

Lebih Galau - a Song about Thesis
Yow! Wazzup dude!
Gue udah lumayan lama gak ngepost nih..
Maaf banget, akhir2 ini gue sibuk banget nge-PIM.. Ampe location di profile twitter gue juga gue ganti :


iya, gue lagi seneng2nya nongkrong di PIM buat hunting jomblo ngenes.. Jangan berpikir mentang2 gue rajin nge-PIM, gue banyak duit.. Sebenernya, gue nge-PIM itu cuma buat numpang wifi ajah.. Dan gue bawa makanan sendiri dari rumah.. #MentalAnakKost #GakMauRugi

Selain di PIM, kita juga ngumumin seleksi Hi-Quality jomblo via twitter.. So, kita minta kepada kalian yang ngerasa PEDE, atau punya temen yang menurut kalian pantes disebut Hi-Quality jomblo, kita minta untuk ngirim biodata + foto via email.. Dan kemaren, email gue langsung membludak..


Ngeliat inbox yang masuk sebanyak itu, gue jadi merasa iba.. Dan gue berharap pemerintah turun tangan untuk mencari pemecahan dari masalah perjombloan ini.. Agar tidak terjadi kesenjangan antar umat berasmara.. Yah, semoga pemerintah mengadakan subsidi pacar bagi para Tuna-Asmara, mungkin.. Dan ini contoh salah satu Tuna-Asmara desperate :


Tapi disamping email itu, ada salah satu follower yang kurang ajar banget, ngirimin profile gue sendiri ke email!!

It's so kampret, you know?! Gue yang nyari jomblo buat diwawancara, tapi malah gue sendiri yang direkomendasiin!! #BeteLevelSushiTei
Read More 59