Kamis, April 28, 2011

Curhatan Cinta Penjual Nasi Goreng
Tukang nasi goreng keliling adalah orang yang gak bakal jauh2 dari kehidupan anak kost.. Tentu saja karena anak kost emang doyan ama segala macam delivery service. Mulai dari Laundry delivery, Makan delivery, dan bahkan gue berharap bakal ada pacar delivery service..

Anak kost kan emang rajanya males, kalo udah masuk kamar, bener2 males mau keluar2 lagi.. apalagi pas tanggal tua, keluar rumah kan bakal ngabisin duit, kalo bisa mah segalanya dibikin serba irit. Bahkan urusan galon pun, kalo pas tanggal tua bisa gue modifikasi jadi kayak gini:


Oke, kenapa tiba2 gue ngomongin soal tukang nasi goreng??

Jadi gini ceritanya, kebetulan tiap malem, ada tukang nasi goreng GaHoeLz yang suka lewat depan kost. Cuman, nih tukang nasi goreng lumayan tengil gitu. Ketengilannya berciri khas berikut :
Read More 40
Sabtu, April 23, 2011

Tips Mendapatkan Banyak Follower di Twitter


Halo guys..

Pada weekend yang berbahagia ini, gue mau ngeshare sesuatu ke kalian. Yap, gue gak bakal ngelucu dulu di postingan kali ini. Soalnya, buat Tuna Asmara kayak gue, hampir mustahil buat bisa ngelucu di suasana Sabtu Malam yang penuh cinta ini. Entah kenapa gue jadi suka galau gak jelas gini kalo sabtu malam tiba. Kayaknya sih gara2 stok sabun yang menipis.. sedangkan gue, sangat membutuhkan sabun untuk.. ah.. sudahlah..

Berhubung akhir2 ini buanyak banget acc yang mention gue buat minta dipromoin, makanya gue bakal ngeshare sesuatu. Sehingga kalian juga bakal ngerti kenapa gue gak mau ngelayanin request sapapun yang minta dipromoin di twitter. Gue mau ngeshare soal tips untuk mendapatkan Follower banyak di twitter. Yap, meskipun follower gue masih belom sebanyak selebtweet2 di luar sana, tapi gue yakin tips ini bisa berguna buat kalian kok. Di sini gue bakal ngebantu kalian buat jadi selebtweet.
Read More 46
Sabtu, April 16, 2011

Go Green, Go Ulat Bulu!



Akhirnya ngepost lagi setelah sekian lama gak ngepost..
Maap kawan2 kalo akhir2 ini jarang ngepost.. soalnya gue lagi kena bencana 2 season nih. Yap, PC gue modar Motherboardnya.. bencana season keduanya adalah, laptop gue juga modar Motherboardnya. Kata mas2 bengkel tambal ban yang menangani laptop gue sih, biayanya sekitar 2 jutaan gitu deh.. Dan kebetulan di celengan ayam jago gue yang berisi recehan2 yang gue kumpulin
sejak jaman OSPEK (kira2 jaman pak Soeharto Lengser), setelah diitung emang ada sekitar 2 juta rupiah. Gak tau berapa kilo tuh recehan kalo ditimbang.

Di sisi lain, gue tuh ngidam pengen banget punya fixie.. Soalnya, kata temen gue, kalo kita berkendara Fixie, maka tampang gue bakal 2x lebih cakep dari pengendara becak.. Sedangkan, biaya ngerakit Fixie juga kira2 dua jutaan. Galau deh gue, mau pilih benerin laptop, atau ngerakit Fixie. Akhirnya dengan pertimbangan yang matang, dengan diiringi dzikir 7 hari 7 malem, Gue pun bisa memilih kebutuhan mana yang lebih mendesak dan wajib di prioritaskan.
Read More 26
Selasa, April 05, 2011

Keluarga Gue Pada ngeTweet
Kuliah adalah moment dimana orang menanamkan harapan sebesar2nya agar mendapatkan gelar sarjana dan nantinya mudah mendapatkan pekerjaan. Tapi seperti pedang bermata dua, kuliah juga punya sisi yang horor di bagian lainnya.. Skripsi.. yap! bagi mahasiswa tingkat akhir, Skripsi merupakan momok yang lebih ditakuti daripada ngeliat pocong bisa push-up!

Buat gue, skripsi juga hal yang tabu untuk diceritakan.. karena sebagai MAPALA (Mahasiswa Paling Lama), gue juga lagi dikejar2 ama teror skripsi. Tapi alhamdulillah saking lamanya gue kuliah, teror itu jadi terasa menjadi hal biasa.. yap.. walopun kadang2 nyesek juga rasanya kalo ditanyain "kapan lulus?" atau "Skripsi udah sampe mana?".. pertanyaan2 itu bikin gue mendadak pengen nyalain kompor dan nyeduh baygon cair.. Padahal, tanpa sepengetahuan mereka, sebenernya gue punya alasan tersendiri kenapa gue gak cepet2 ngerampungin Skripsi. Gue adalah tipe orang yang sangat peduli dengan efek global warming. oleh karena itu, gue gak pengen cepet2 garap skripsi dan ngabisin banyak kertas buat revisi. Semakin banyak kertas yang kita pake buat revisi, maka sama saja dengan memperburuk iklim pemanasan global! BAYANGKAN!! Bijak banget kan gue?? #ngelesGayaKupu2
Read More 34
Sabtu, April 02, 2011

What an April-Fool day!
April mop baru aja lewat kemaren..
Yap, tanggal 1 April dimana orang2 konon dihalalkan untuk berbohong sepuas pantatnya, dan itu lumayan mengasyikan juga.. Bisa di bilang, pada hari itu, kita boleh bohongin sapa aja, kapan aja dengan tema apa aja!
Entah sejak kapan budaya ini muncul, tapi tampaknya hari April mop bisa berakibat fatal. Yap, bagi orang yang udah paham april mop, kewaspadaan mereka pada kejadian nyata, tentunya bakal berkurang karena antisipasi mereka terhadap kebohongan orang2 sekitar mereka. Misal :

Supri : Maaaa.. Supri ditabrak mobil orang.. pelakunya kabur.. sekarang supri sekarat di pinggir jalan! Kaki Supri putus maaa! *Telpon dengan rasa panik luar biasa*

Mama : Iya.. kamu kan udah gede, ayo kakinya diambil dan dipasang lagi.. Hihihihi.. Met Hari April Mop ya nak.. mama gak peduli! :p *nyante tanpa dosa*
Supri : *putus asa* *tiduran di rel kereta api*

Bayangkan betapa biadab ibu2 di atas yang merelakan anaknya sekarat di jalan dengan kondisi kaki copot dan pendarahan hebat! itu contoh buat orang yang terlalu waspada terhadap april mop! ada contoh lain lagi!
Read More 26