Senin, Februari 28, 2011

Hidung gede, Hoki gede
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. *ga jawab dosa*
*komat kamit di depan laptop, brarti gila*


Oke, di penghujung February ini gue merasa sangat bersemangat. Kenapa? Karena February yang konon bulan penuh kasih sayang ini udah selesai! artinya, setan2 TunaAsmara sudah dibebaskan dari belenggu kegalauan.. Yiiiihaaa!!! :D

Dan untuk merayakan berakhirnya bulan kasih sayang ini, gue bakal ngebahas soal hal yang gak jauh2 dari kasih sayang.. yaitu.. *jenk! jenk! jenk!*
Read More 17
Kamis, Februari 24, 2011


pic by : Adhit
Salam sejahtera kawan2..
pada kesempatan kali ini gue mau berbagi info ke kalian. Tentunya mengingat keadaan negara yang semakin gak stabil ini, bikin gue galau juga. Demo Nurdin dimana2, kerusuhan antar umat beragama juga lagi ngehits. Itulah yang mengetuk hati gue buat bikin postingan kali ini. Oke, berhubung yang lagi heboh adalah soal kerusuhan, malem ini gue bakal nulis tentang beberapa faktor penyebab Mahasiswa Lama lulusnya. #Jegerrrr!!

Loh?? apa hubungannya ama om Nurdin Lit??
Read More 35
Jumat, Februari 18, 2011

Reunian Sama Dewa Apes
Lama gak cerita soal Apes nih.. kayaknya untuk post kali ini gue bakal ngepost soal kiprah gue bersama Dewa Apes yang lagi reunian ama gue seharian tadi. Ceritanya di jumat pagi yang cerah tadi. Gue awali dengan ngumpet di bawah galon karena pak kost melakukan sidak (inspeksi mendadak)! bukan.. bukan karena gue ngumpetin cewek di kamar, lagian kebo sesat mana yang mau gue ajakin kumpul?
Read More 23
Senin, Februari 14, 2011

Selamat Hari Pacaran Sedunia
Halo Guys.. *Narik Napas dalem2, Buang lewat pantat*
Oke, Hari ini gue terpaksa nulis sesuatu yang menyakitkan buat diri gue sendiri. Mau gak mau ya harus mau, mengingat ini adalah Hari Raya-nya orang pacaran. Gue gak bakal nulis panjang2, karena semakin lama gue ngetik, semakin menambah rasa sakit di hati gue. Semakin banyak hurup yang gue ketik, berasa semakin banyak juga jarum yang menusuk2 hati gue.. #SokRomantis #KesambetChrisJohn
Read More 17
Kamis, Februari 10, 2011

SMSmu Memperkosaku
Yeah.. ngepost lagi.. kali ini gak bakal ngepost panjang2.. gue cuma mau ngeshare soal pengalaman horor tadi pagi. Cerita ini bermula saat gue lagi konsen tingkat dewa dengan posisi jongkok kayak orang lagi senam yoga, tapi muka gue lagi ngeden.. fine, simpelnya gue lagi boker..
(Sumpah ini cuma ilustrasi.. pemeran bukan gue.. Sumpah!)
Nah, waktu lagi boker ntuh.. Hape gue yang butut (FYI, Hape gue ada tiga.. 1 Hape butut, 1 lagi hape lebih butut, dan 1 hape terakhir sudah hampir meninggal) bunyi nada dering SMSnya.. Akhirnya demi kecintaan gue pada gerakan Anti Global Warming, gue pun menunda cebok gue sampe ntar waktunya mandi sekalian, demi menghemat air. Gue samber tuh hape dan ngeliat, siapakah gerangan ngirimin gue SMS pagi buta?? Buru2 gue liat isi SMSnya yang kira2 demikian :
Read More 42
Selasa, Februari 08, 2011

Dimana Ada Cinta?
Hm.. bentar lagi tanggal 14 februari dateng.. it means, itu adalah kiamat kubro bagi para Tuna-Asmara.. ya, di hari Valentine itu, Tuhan akan menurunkan Azab siksaan yang begitu pedih bagi para Tuna-Asmara. Saat orang2 lain yang berpacar pada tukeran cokelat, di hari valentine itu, para Tuna-Asmara bakal menyembah sabun..

Oke, sebagai warga negara yang baik, kita harus menyadari tentang fenomena ini. Sebaiknya kita menghormati sesama umat berasmara di dunia ini. Yang udah punya pacar, kalo pacaran ya jangan di depan umum. pacaran di depan umum sama aja dengan penistaan kepada umat tak berasmara. Selain itu, kalo kalian deket ama temen kalian yang Tuna-Asmara, hindari hal2 berikut :

Read More 31
Rabu, Februari 02, 2011

a lil' present for a big-haired man
Teng! Teng! udah jam 12 tepat di tanggal 3 February!!
Bingung mau mulai darimana.. seumur2 baru sekali ini nyiapin sesuatu buat cowok.. (-.-")>
Dan tentu aja gw blom pernah bikin surprise apa2 buat cewek, karena gw TunaAsmara stadium lanjut..
Oke, daripada ngelantur, mari kita bikin simpel ajah! Post kali ini dedicated to :

Jeger!! season 1

HAPPY BIRTHDAY
TO
BENAZIO RIZKI PUTRA
A.K.A


Jeger!! season 2

Ucapan dari Mr. Homer Kribo


Jegerr!! Season 3


21 taun makin Ganteng & makin gede idungnya!! (-.-")>




itu aje yang bisa gw kasih ya ben.. semoga karier lo makin melejit, makin jaya dan eksis dalam
kribonisasi, dan semoga cepet wisuda.. tetep jadi inspirator dan pembimbing blogger2 muda berbakat indonesia..

Well, Karena jarak yang memisahkan kita.. *jaelah..* kayaknya cuma hal sekadarnya gini yang bisa gw kasih buat ultah lo.. semoga post ini bisa jadi pelengkap hari spesial lo.. :)

best wish from your dearest friend..

-alitt-

(update) Respon Bena :


Read More 7
Rabu, Februari 02, 2011

Gak Waras itu Indah

Pernahkah kalian ketemu orang gila? oke, kita perhalus saja, orang "gak waras"?
baik itu di jalanan, pasar2, ataupun hotel.. okeh, yang di hotel mah bukan orang gila.. tapi orang maen gila.. (-.-")>

Nah, kali ini gw mo bahas soal TONI BLANK. Siapakah dia?? mungkin buat orang jogja dan sekitarnya sih udah tau dan mungkin sering liat mas Toni Blank ini jalan2 di kebon buat nyari botol2 bekas buat dijadiin senjata Nuklir (menurut imajinasi dia sih gitu).

Emang Siapa sih Toni Blank Lit??

Read More 19