Yow! Wazzup dude!
Gue udah lumayan lama gak ngepost nih..
Maaf banget, akhir2 ini gue sibuk banget nge-PIM.. Ampe location di profile twitter gue juga gue ganti :


iya, gue lagi seneng2nya nongkrong di PIM buat hunting jomblo ngenes.. Jangan berpikir mentang2 gue rajin nge-PIM, gue banyak duit.. Sebenernya, gue nge-PIM itu cuma buat numpang wifi ajah.. Dan gue bawa makanan sendiri dari rumah.. #MentalAnakKost #GakMauRugi

Selain di PIM, kita juga ngumumin seleksi Hi-Quality jomblo via twitter.. So, kita minta kepada kalian yang ngerasa PEDE, atau punya temen yang menurut kalian pantes disebut Hi-Quality jomblo, kita minta untuk ngirim biodata + foto via email.. Dan kemaren, email gue langsung membludak..


Ngeliat inbox yang masuk sebanyak itu, gue jadi merasa iba.. Dan gue berharap pemerintah turun tangan untuk mencari pemecahan dari masalah perjombloan ini.. Agar tidak terjadi kesenjangan antar umat berasmara.. Yah, semoga pemerintah mengadakan subsidi pacar bagi para Tuna-Asmara, mungkin.. Dan ini contoh salah satu Tuna-Asmara desperate :


Tapi disamping email itu, ada salah satu follower yang kurang ajar banget, ngirimin profile gue sendiri ke email!!

It's so kampret, you know?! Gue yang nyari jomblo buat diwawancara, tapi malah gue sendiri yang direkomendasiin!! #BeteLevelSushiTei

Dan mungkin kalian penasaran buat apa sih akhir2 ini gue, bena, poci nyari2 Hi-Quality jomblo buat diwawancarai? Yap.. Kita lagi ada proyek gitu deh.. that's why, gue pindah dari Jogja dan bakal menetap di Jakarta.. (Iya, gue cuti kuliah dulu~ Gak tau deh kapan bakal wisuda) Jawabannya, tunggu aja.. yang jelas, kita bakal bikin "sesuatu" yang keren bareng2.. ;)

Btw, kemaren gue iseng2 ngeliatin TL, dan anak2 lagi rame2 bahas lagunya ADERA.. Gue sempet bingung, sejak kapan seorang binaragawan berubah haluan menjadi penyanyi? Dari orang yang biasanya maen tarik barbel, berubah menjadi orang yang suka tarik suara?? Tapi ternyata gue salah, itu ADERAI, bukan ADERA.. Dan setelah nge-kepo-in TL, akhirnya gue nemu videonya lagunya ADERA yang judulnya Lebih indah.. Here's the song :




Dan elo bisa donlot lagunya gratis di sini: Lebih Indah

Pertama kali denger, gue langsung merinding, teringat beberapa mantan calon pacar gue yang udah ninggalin gue karena gue sering ngutang pulsa 20ribu.. Terus, gue jadi mendadak galau, pengen kangen.. tapi bingung, mau ngangenin siapa.. Kepikiran pacar.. tapi pacar orang.. Pokoknya lagu & liriknya ajib banget deh..

Sampe akhirnya semalem gue nongkrong di Starbuck Kemang, bareng Adjie Idol, Benakribo, Poconggg, dan Adit (Boyz II Boyz).. Kita pun mencoba nge-remake tuh lagu.. Yap.. Lagu seindah itu, gue hancurin dalam waktu sekejap karena gue ganti liriknya yang sebelumnya membahas soal cinta sejati, berubah menjadi lagu skripsi.. Iya.. ceritanya gue Curcol gitu deh..

Penasaran ama kegantengan gue? Liat aja nih videonya :



Iya.. muka gue emang mirip Tompi versi malpraktek..

Bersyukurlah kalian yang nggak mengalami anemia karena kuping dan mata berdarah-darah setelah ngeliat video ini.. Gue nggak mau tanggung jawab.. Iya, lirik lagu di atas, adalah sebuah wujud kegalauan gue akan skripsi.. itulah kenapa gue kasih judul tuh lagu "Lebih Galau"..

Yang nyanyi itu gue, yang ngegitarin itu si teddy ama Adjie.. Bena megang kamera.. Dan Poci kerjaannya cuma ngebunyiin bibir "Cesss..cesss..cesss".. Maklum, dia kan nggak... Ah.. sudahlah..

Terus, tiba2 si Adera dateng nyusul ke Starbucks Kemang gara2 kita kasih tau kalo kita lagi ngobrak-ngabrik lagunya.. Dan dia penasaran banget.. Setelah ngeliat video gue, dia nangis2 dan berniat buat ngelaporin gue kepada kak Seto karena perbuatan tak senonoh itu.. Hehaheuaheahueha.. Becanda! Si Adera seneng2 aja lagunya kita utak-atik.. itung2 sebagai apresiasi bahwa kita udah menyukai karyanya.. Dan endingnya, Adera mau nyanyiin lagunya di depan kita secara live! Seru bangetttt!! Cewek2 jangan terpesona yah~ Here's the video, guys!



Yeah!! He's so awesome! Gue ngefans ama lagu dia.. Maen gitarnya juga jago.. Recommended banget lah! Kalo mau follow orangnya juga boleh.. Ramah banget orangnya nih : @ADERA_ega :D

Okay, I gotta' do my business! Postingan kali ini, sampe sini dulu ye.. Thanks for reading and watching! I'll see you arround! :D