Spiderman melompat, nempel ke dinding, salto di udara, lalu sampe ke atap kost. Pelan2 si Spidy mendekati sebuah benda berbentuk pipa2 kecil.. dan dengan hati2 dia meraih sesuatu di sana.. Ternyata, spidy lagi ngangkat jemuran..

Pernah nggak kalian ngebayangin suatu hari kalian punya kekuatan super gitu? Kekuatan macam apa yang kalian pengen? Dan apa yang bakal kalian lakukan?


Kalo gue mah, bakal minta kekuatan super ganteng.. Biar kalo ketemu cewek cakep, mendadak wajah gue jadi ganteng.. dan cewek itu bakal meriang minta gue gebet.. Kalo tuh cewek udah klepek-klepek, gue bakal minta pulsa 20ribu/hari ama dia.. #mentalAnakKost #GakMauRugi

Kayaknya keren gitu yak kalo kita punya kekuatan super yang bisa dipake untuk mempermudah hidup. Misal kayak spiderman di atas, bisa memanfaatkan kekuatannya buat ngangkat jemuran.. Atau si superman yang bisa memanfaatkan kekuatan supernya buat ngambil layangan yang nyangkut di genteng..


Tapi mungkin seru juga misal ada super hero yang namanya SKRIPSI-MAN!! Jadi super hero ini bakal bantuin para MAPALA untuk mengerjakan skripsi mereka. Sehingga para MAPALA tidak mengalami depresi dan bisa lolos dari ancaman D.O. #jleb


Buat anak SMA, mungkin super hero yang paling diidamkan adalah BOLOS-MAN! Super hero yang akan membantu mereka untuk bisa cabut dari sekolahan, dan segera mengantarkan mereka ke rental2 PS3 terdekat.. :p


Nah, kebetulan kemaren gue nemu video gokil dari #ClassicoGank, gank kreatip punyanya
@siCornettoBoy , @benakribo , @irvinalioni , @prstyokh , @angga1402 yang sumpah gokil banget! Jadi mereka berperan jadi superhero tanpa kekuatan super gitu.. Jalan-jalan keliling kota dan membantu saudara-saudara yang kesusahan. Miiihihihi.. liat aja dulu videonya ya!



Gokil banget kan??

Si bena, dengan kostum Batman rambut kemoceng, membantu orang-orang nyeberang jalan.. Si Irvin jadi wonderwoman yang membantu ibu-ibu milih pakean di Mall (Yaelahhh..) Terus si prasetyo jadi Hulk Obesitas, bantuin orang2 jadi kuli panggul dadakan..


Tapi dari itu semua, kita bisa memetik sebuah pelajaran.. Everyone can be a hero.. Tanpa kekuatan super pun, kita bisa membantu sesama.. Tergantung kitanya aja, mau apa nggak.. :)


Oh iyah, Cornetto ngadain kontes adu gokil nih..


So, kalian cuma perlu bikin gank (Max 5 orang anggota), terus bikin video yang lebih gokil dari video #ClassicoGank di atas..


Kalo mereka jadi super hero, coba deh kalian bikin video yang lebih menggebrak.. misal videoin pas gank kalian nguras jamban kek.. manjat tower dengan mengibarkan bendera Merah Putih kek.. Atau bisa juga bikin video pas gank kalian jogging koloran doank di jalan raya.. Pokoknya, makin gokil dan kreatif, videonya, pasti bakal menang..


Dan buat pemenangnya mah nggak perlu ragu!! Ada BANYAK iPAD buat kalian.. so, tiap anggota gank bakal dapet 1 buah iPad coy!!! (maximal 5 anggota yak!) manteb kan?? Terus yang videonya nggak bisa jadi juara 1, masih ada iphone menanti untuk juara 2.. So, tunggu apa lagi.. buruan ajak temen2 lo buat bikin gank dan ikuti kontes ADU GOKIL ini!

Untuk info lebih lengkap, buka aja : http://www.icecreamoflove.com

Good Luck, guys! ;)