Oke, dalam kelamnya malem minggu ini gue bakal sharing tentang beberapa hal kepada kalian. Di antaranya adalah betapa terpukulnya gue hari ini gara2 sohib gue, si @benakribo sudah menjalani ritual terakhir dalam dunia perkuliahan dia.. yaitu wisuda..


Ironis memang.. gue masuk kuliah, jauh lebih dulu daripada bena.. tapi kenyataannya malah bena duluan yang Wisuda.. #nyesek

Ini aja gue baru ngajuin judul Skripsi.. -_____-


Terus, dilanjut lagi dengan kehebohan yang gue bikin beberapa hari yang lalu dimana gue udah sukses membuat ratusan followers gue mengalami meriang dan berak2 setelah liat avatar twitter gue dengan gambar ini :


Tukang Pijit Tuna-Asmara

Iya, setelah liat poto itu, beberapa dari followers gue pun dilarikan ke UGD karena mengalami kebutaan, diare, dan rambut berketombe.. Bagaimana dengan anda?

Tapi dari kejadian di atas, tentu ada hikmahnya juga kok.. Alhamdulillah kurang lebih 300an orang meng-unfollow gue.. Dari situ ketauan deh, siapa yang mau temenan ama gue cuma karena kegantengan gue aja.. :)

Selama gue masang tuh poto sebagai avatar gue, gue mendapatkan ribuan mention berisi kata2 turut berbela sungkawa.. karena kesel juga, akhirnya gue tantangin deh follower2 gue buat berpose lebih norak dan najis daripada gue demi niat terselubung gue buat bales dendam ngejekin follower.. akhirnya, gue bikin hashtag #PotoSesat buat mancing mereka yang kebelet eksis!! Ngaaahahahaha!!

Jadi, gue minta para followers gue buat ngirimin poto mereka dengan pose paling norak dan gak boleh jaim! penasaran?? Cekidot!!

Peserta pertama kita dengan ekspresi..... err.. emm.. Aduh.. sumpah gue gak bisa konsen buat lanjut nulis gara2 liat nih poto.. lanjut ke gambar selanjutnya aja yah.. ini demi nama kemanusiaan.. *muntah tiga ember*


Pengirim : @ilham_alkautsar

Poto yang ini, adalah pose gigolo menunggu langganannya.. Iya, di kampungnya dia udah terkenal sebagai gigolo yang siap memberikan keturunan yang berkualitas bagi sapi2 tetangganya..

Pengirim : dimziie

Di bawah ini adalah poto Rocker yang datang jauh2 dari Zimbabwe untuk mengadakan konser Campursari di Jalur Gaza.. Semua keuntungan konsernya bakal disumbangin bagi para korban gagal SNMPTN.. Benar2 bernyali..

Pengirim : @gradymannuel

Nah.. Mbak2 di bawah ini tampaknya ambisius sekali buat menjadi model iklan shampo.. Liat deh kibasan poninya menutup seluruh pembuluh darah di wajahnya.. Tapi kalo gue liat dari tampangnya, dia pantes hidup di air..


Pengirim : @cyndaadissa

Oiyah.. karena awalnya dia ngirim dalam bentuk landscape, terpaksa gue edit jadi portrait, biar yang ngeliat gak mengalami cidera leher karena kudu miringin kepala buat ngeliatnya.. Eh.. tau2 saking saktinya nih poto, pas gue pake ngedit, Laptopnya langsung ngehank!!

Ampun mbak.. Wajahmu mengalihkan Prossesorku..

Lanjutttt!! Next poto dari Adrian Nasrullah.. Sumpah nih orang pede banget ngirim beberapa poto najis sekaligus.. Tapi gue pajang dua biji yang lumayan manusiawi aja ya.. poto lainnya bikin mata mimisan..

Narsis sebelum berangkat jumatan..

Pulang jumatan babak belur setelah kepergok nyolong sendal dan rice cooker..


Lalu peserta kontes #PotoSesat Selanjutnya adalah.. @dhitlicious .. *istighfar*

Alibi dia sih, katanya dia terpaksa dandan gini buat acara makrab.. gue gak mau su'udzon.. tapi perannya betul2 menjiwai banget.. Yakin juga deh kalo dia juga punya kartu member Door-Park Big Family.. (Keluarga Besar Taman-Lawang) Cucok deh yey~

Mari menuju kontestan berikutnya.. ada mbak @saviraoesman dengan pose rocker hilang ingatan.. Gue gak bisa komen apa2.. Tompelnya sempet bikin gue amnesia selama setengah jam.. Gue dimana? Gue siapa? Kemana wajah Christian Sugiono gue??


Terus Lanjut ke kontestan berikutnya, ada mas @aditbedu yang ngirimin potonya pas lagi mandi keramas. Dilihat dari posenya, kayaknya dia pengen banget jadi Duta Ciliwung.. Gajah cantengan juga bisa Horny ngeliat pose poto ini.. -____-


Poto di bawah ini dikirim oleh @cathlineajjah .. Tampaknya nih anak abis jadi korban penganiayaan senior pas OSPEK.. korban sampe saat ini masih belom bisa diwawancari karena dengkulnya abis kena benturan keras, sehingga dia mengalami gegar otak..


Next one, dari tiaa_awesome :


"Ini muka temen gue bang. Foto ini sampe gue save, sampe gue jadiin DP bbm bang, geli abis liat nya mwahahahaha"

So, mas2 yang punya nih wajah.. kalo kupingnya bunyi nguing2 mulu, salahin mbak tia yaa..

Yang dibawah ini poto cowok yang sedang melakukan tindakan asusila di warnet.. Liat ekspresinya.. sangat menghayati perannya dalam melakukan masturbasi hidung.. @agungproprop


selanjutnya ada Limbad wanna be.. @izal2012

Dek.. dek.. kalo gagal lulus UAS gak perlu bunuh diri dengan cara itu kali.. Matinya pelan dan lamaa.. gak efektif!

Yap! kayaknya itu aja #potosesat yang bisa gue pajang malem ini.. sebenernya ada ratusan email yang ngirimin poto sesat mereka.. sayangnya gak pada ngasih nama dan gayanya juga masih pada Jaim sih.. Next time please lebih pede yaaa!!
Anyway, semua poto sesat kalian udah bikin gue ngakak keliling Sleman dan bikin gue lupa kalo ini malem minggu.. :)

Makasih buat partisipasinya ya.. You Rock Guys!! \m/