H4L0 9uYzzz..

Buat anak2 sekarang, tulisan dengan kombinasi angka dan huruf seperti itu mungkin disebut ALAY ya?

Tapi kalo jaman dulu sih, tulisan kayak gitu masuk dalam kategori "keren"..
Kali gue bakal bahas tentang betapa Alaynya gue di jaman semester belasan dulu.. Hal ini terbongkar saat follower2 biadab gue, Gue tanyain nama2 Friendster mereka jaman dulu.. Yap.. ini adalah #modus biar mereka bongkar aib mereka sendiri.. hihihihi

Ini adalah tweet gue buat mancing mereka bongkar aib mereka sendiri :

Dan beberapa menit kemudian, para followers gue yang tak tahu apa maksut gue minta nama FS mereka itu pun dengan bangganya memamerkan aib nama2 FS mereka dulu :

Dan gue pun gatel juga buat ikut eksis :


Iya.. ID Friendster gue dulu emang Bencong-Labil-Kehilangan-Jati-Diri banget.. tapi entah kenapa jaman dulu gue ngeliat nama itu kesannya KERENZ BANGETZ gitu..

Lihatlah betapa ALAY nama2 FS mereka (dan gue) yang mungkin jaman dulu mereka anggep KERENZZ, G4H03Lz, dan 94y4.. Keluguan mereka sempet bikin gue ngakak2dan guling2 di ubin Mushola ampe adzan Maghrib tiba.. Tapi akhirnya seperti kata pepatah, "Tuan Makan Senjata".. ternyata salah satu follower gue iseng2 nyari FS gue dan memamerkan hasilnya di twitter :

Yap.. Waktu itu gue sendiri malah lupa kalo gue juga punya account Friendster yang bakal mereka obok2.. Dan gue lupa banget ama desain FS gue yang bisa membuat mata berkaca-kaca itu. Warna pink menyala-nyala.. Penuh symbol cinta.. dan isi Testimonial yang penuh dengan perpaduan hurup & angka.. Berikut ini adalah wujud acc FS gue yang... (isi sendiri)


Waktu gue buka tuh profile FS, gue juga sempet mimisan tiga hari..

KOK BISA SIH GUE DULU KESURUPAN ARTIS DANGDUT SURINAME GITU?!

Tapi waktu gue lihat2 poto2 di FS itu, gue jadi sadar bahwa banyak yang udah berubah dari gue.. Gue yang dulunya imut, ganteng, lugu dan berwajah sendu.. sekarang gue jadi kurus, kucel, kribo dan bau mengkudu.. Tidak lain dan tidak bukan, itu adalah efek dari kejamnya Skripsi..

Berikut adalah beberapa poto2 gue sebelom gue jadi korban kekejaman SKRIPSI:


Plis banget jangan ketawa.. jaman gue semester belasan dulu, pose-pose poto kayak gitu tuh lebih keren dari posenya SM*SH Loh.. (Gue juga tau sebagian dari kalian punya pose yang lebih menjijikan dari poto2 di atas)

Dan ini adalah wujud gue setelah jadi Korban SKRIPSI:

Iya.. Rambut gue jadi "berdiri" semua gara2 efek radiasi skripsi yang memang cukup kuat untuk membuat otak mendidih bagai indomie rasa Rudal Arab..

Setelah melihat poto na'as di atas, masihkah kalian berminat untuk kuliah dan nyelesaiin skripsi? Maukah kegantengan & kecantikan kalian dihancurkan begitu saja oleh Skripsi?! Kalo kalian baru mulai kuliah, belom terlambat untuk mundur kok.. #CuciOtak #MAPALACariTemen

Tapi dari poto2 itu, gue jadi inget bahwa gue sering banget ngalamin masalah dengan mata.. Yah, ternyata dari taun 2004 ampe 2010, mata gue pernah diperban berkali-kali.. bukan.. Sumpah ini bukan karena gue demen ngintipin ibu kost yang lagi Senam poco-poco di Jamban kok..

SMU, mata gue remuk kena tonjok pas tawuran ama cewek2 SMK..

2006 jaman baru2 ngerasain kuliah nih.. Mata bintitan gara2 kaget liat cewek jogja yang cantik2.. Beda banget ama cewek2 di kampung gue yang betisnya segede Tabung Elpiji..

2007 Mata benjol kena sikut pas Futsal.. -____-

Yang ini, taun 2010 kemaren.. mata kanan kena tembak Airsoft Gun.. cerita lengkapnya ada di SINI

Entah dosa apa mata kanan gue ampe hampir selalu kena cobaan bertubi2.. Dan kayaknya gue emang selalu bermasalah dengan yang namanya mata.. contoh : MATA KULIAH..

Oke, kayaknya itu aja yang bisa gue share tentang alay-nya gue jaman dulu.. cuman pesen dari gue sih, setiap orang itu pernah jadi alay.. jadi jangan cepet2 ngatain orang lain Alay, tapi mengacalah, dan inget2.. kamu pernah jadi alay juga nggak?

Wassalam e4 k4w4ndz.. 4k0h m4u m4nd1 d0L0.. C0LLy 94k b154 ng3p0st p4nj4n9-p4nJ4n9.. c3k4L1 L491.. C0LLy k4w4ndZz..

C0LLy...