salam sesat kawan2..
aduh.. gak kerasa hampir sebulan gw gak bikin posting apa2 di blog gw tercinta ini.. *bersihin sarang laba2 & debu*

so many things happened since the last time i wrote my post.. taun berganti, hari2 besar terlewati.. gw jarang update nih blog karena gw lagi getol2nya ngerampungin naskah novel kedua gw. kemaren sempet stress juga gw pas mau ngerampungin naskah Mahmud Merah Padam itu.. soalnya pas udah hampir deadline, laptop gw malah meninggal dengan sukses.. untung gw udah nyimpen back up di flash disk.. tapi tetep aja.. back up di flash disk itu gak se update di laptop gw.. akhirnya gw bela2in minjem PC temen sebelah kamar gw, si Nathan untuk ngetik ulang naskah back up an itu.. eh.. namanya dewa apes, selalu dateng di saat kita gak ngeharepin.. lagi getol2nya ngetik.. tau2 mati listrik!! saat itu juga gw ke alfamart beli kemenyan ama jarum pentul.. ya.. gw kirim bingkisan santet ke PLN.. ;)

oh iya, gw mau ngucapin happy belated Nu Year and marry christmas for you guys..

untuk sekarang enaknya bahas apa ya?? hmm... berhubung yang lagi ngehits adalah harga cabe yang melonjak tinggi, mending gw bahas soal review kehidupan gw tahun 2010 ah.. bodo mau dibilang nyambung apa kagak.. blog-blog gw sendiri ini..

1. Karier
Urusan soal karier di tahun 2010, buat gw adalah tahun yang lumayan ngasih gw hoki. why? coz di tahun itu buku pertama gw terbit.. yap! shitlicious.. buku yang udah gw kandung selama 2.5 tahun, dan proses negosiasi ama penerbit selama 1.5 taun itu akhirnya terbit juga.. konon buku gw ini udah bikin sesat beberapa pihak, contohnya seperti orang2 dibawah ini :

Bill Gates.. siapa yang gak kenal ama nih orang.. manusia cerdas yang disinyalir 75% produk bajakannya laris manis di kalangan pemakai komputer indonesia ini ternyata baca buku gw juga.. gw sempet galau, kejadian na'as apa yang akan menimpa beliau bila beliau mengikuti kesesatan gw di buku ini?? mungkinkah dia bakal ngerubah nama perusahaan dia jadi Microshit? kalo denger nama itu, orang pasti bakal kebayang pup nya amoeba.. Oh God!! That's so nasty!!

Korban berikutnya adalah bos Social Network terbesar sejagad.. Mark Zuckerberg.. I dunno how could he get it.. tapi, ini merupakan hiburan tersendiri kalo ampe dia terlalu tersesat dalam buku gw, dan membuat Social Network baru bernama ShitBook, Jejaring sosial Pup pertama di dunia! dimana kamu bisa pamer hasil pup kamu tiap hari ke teman2 lewat status kamu yang kurang lebih kayak gini :

"OMG!! gara2 semalem ngemil jagung bakar setengah mateng, pagi ini boker gw biji2an!!"

lalu temen kamu bakal komen :

"kayaknya kalo digoreng lagi masih lumayan buat temen nonton Cinta Fitri ntar malem deh cyintt.."

Oke.. itu cuma imajinasi sesat gw.. but I do appreciate whoever makes innovations..

Next Victim,


Bentar.. itu bukan jojon... sumpah.. ini adalah mbah Hitler.. sebelum cerita terlalu jauh mengenai mbah hitler, gw punya kisah kecil..
Jaman gw kecil, waktu SD, gw sering banget dipalakin ama bocah bernama Jahuri.. dia ini siswa paling bengal di SD gw.. dia sudah beberapa kali masuk penjara, tapi bisa seenaknya keluar rutan dengan modal wig dan kacamata goceng.. (oke, imajinasi gw kali ini terlalu kena impact berita)

Si Jahuri ini suka malakin cewek2 serta cowok yang suka dandan kayak cewek di sekolah gw.. akhirnya, gw pun ga tahan, lalu ngadu ama tukang tambal ban sebelah rumah gue.. ya, waktu gw kecil, gw ga punya temen.. temen akrab gw cuma tukang tambal ban ama tukang becak lengganan..

tukang tambal ban itu namanya mbah hitler.. konon, rambut tebel di atas bibir dia itu bukanlah kumis.. melainkan bulu idung yang terlalu liar tumbuhnya sampe menyerupai kumis.. gak heran dia sering mengalami sesak napas karenanya.. Gw curhat ke mbah Hitler TanpoSusilo mengenai kejahatan si Jahuri yang suka malakin siswa2 lain. dan mbah Hitler pun mengerti keadaan gw, dan merasa iba.. akhirnya dengan bermodalkan tabungannya dari hasil nambal ban Odong2 selama bertahun2, mbah hitler pun membangun kekuatan berupa beberapa batalyon pasukan sesat.. pasukan itu digunakannya untuk membantai orang yang udah bikin gw sengsara di sekolah.. Jahuri..
tapi emang dasar mbah hitler ini budeg karena kupingnya juga dipenuhi bulu, dia pun salah denger waktu gw ceritain soal si Jahuri.. dia malah memerintahkan pasukannya untuk membantai kaum Yahudi.. atau sekarang dikenal dengan nama Holocaust..
Kumpeni koplak!
[cerita di atas hanya fiktif belaka.. kesamaan nama tokoh, tempat, profesi, serta kumis, merupakan karangan penulis belaka]

Selain itu, gw juga kaget pas liat Headline di Koran Harian Sesat yang berjudul :
"Puluhan ibu2 dan muda mudi membanjiri Gramedia untuk membeli buku Sesat dari pengarang muda belia Tuna Asmara"

OMG, gw shock ngeliat gambar di atas.. betapa tabah mereka ngantri di kasir gramed cuma buat buku gw?? kalo liat gambar di atas, gw jadi keinget jaman indonesia di jajah VOC dan mengalami krisis beras dulu... benar2 sesat!!

itulah beberapa korban kesesatan buku gw yang sempet gw kenal baik.. selain beberapa orang di atas, tentunya masih ada lagi ribuan orang yang tersesat karena buku gw.. ya.. mereka adalah follower gw di TWITTER ..

2. Kuliah
Soal kuliah, taun 2010 ini gak ada yang bisa gw ceritain.. intinya, gw tetep belom kebagian Toga untuk wisudaan taun kemaren.. (-.-")>

3.Jodoh
Em.. itu.. anu..
.
..
...
.....
*nangis*

Oh iya.. ngomongin soal pacar, gw jadi inget kejadian horor semalem.. (entah apa hubungannya horor ama pacar) semalem kan kebetulan malem jumat kliwon.. gak tau kenapa, tiba2 ringtone Direct Message twitter gw bunyi.. pas gw cek, isinya ginian :

Beuh.. gw shock, gw mangap.. menurut kalian, adakah hal yang lebih horor dari dimintain nomer hape ama setan di malam jumat kliwon??? gw mikir.. ada apa nih setan tiba2 minta nomer hape gw? jangan2 dia mau ngajakin tanding Volley pantai? tapi gak mungkin.. dia kan ga punya.. (ga tega gw nyebutnya..) atau mungkin dia mau ngajakin gw ikutan kuis Are You Smarter than a Fifth Grader?? ah.. gak mungkin juga.. dia gak bakal bisa nulis jawabannya meskipun dia tau jawaban yang bener.. akhirnya gw ambil positive thinking aja.. denger2 kan dia mau bikin buku.. sapa tau dia butuh gw buat ngetikin naskahnya.. ya.. itulah praduga gw yang jauh dari su'udzon.. doakan agar gue gak diapa2in ama @poconggg tengil ini kawan.. (T.T)

Oke guys, I think that's all i can write for now.. I gotta' do something else to earn some food.. (baca : ngemis)
Bye2... :D


PS : Thanks to Hypmetalkid who has edited those damned pictures for me.. :D