G Bm
Saat pertama.. kutatap indah matamu..

C D
hatiku bertanya-tanya.. siapa gerangan dirimu..

G Bm
saat ku tahu.. dirimu ada yang punya..

C D
pupus sudah harapanku.. untuk bisa milikimu..

Bm C
tapi ku takkan lelah...

Bm C D
aku takkan menyerah...

G Bm
Coba kau dengar.. suara jeritan hatiku..

C D
yang mendambakan slalu.. cinta yang tulus darimu..

G Bm
Coba kau rasa.. apa yang aku berikan..

C D G Bm, C, D
bukan hanya kata cinta.. atau hanya belai mesra.. bagimu..

Walau pun kini.. dirimu telah berdua..
aku tak akan peduli.. siapa pun kan ku hadapi..
karena diriku.. memang sangat inginkanmu..
seberat apa pun itu.. tak kan hentikan langkahku..

Karena aku bukanlah..
Pejuang cinta yang lemah..

*hening*

oke, bukan.. gw bukan lagi kesambet mbah Kahlil Gibran.. bukan pula abis dapet pencerahan dari Dr. Boyke, sehingga gw mulai kenal apa itu berCinta.. syair seadanya di atas itu penggalan syair lagu dari band gw jaman semester 13 dulu.. SPERMHOLICS.. nama band gw macho banget kan?? pasti yang belom ngerti sejarah filosofisnya bakal kebayang SPERMHOLICS adalah sebuah aliran sesat penyembah sperma.. pada hari rayanya, kita bakal rame2 rebutan sperma sang pemimpin aliran untuk dijadiin minyak rambut, agar sang gebetan mendadak jatuh hati.. aduh.. jadi ngaco..
untuk penjelasan detail mengenai SPERMHOLICS, ada di buku gw SHITLICIOUS, tepatnya di bab "Band of The Apes".. :)


The SpermHolics in Action! keyboardisnya yg paling ganteng! :p

Lagu itu gw ciptain dengan inspirasi seorang cewek --sebut saja Senja Utama-- wait!! kok namanya jadi mirip agen Bus malam gitu sih?? suka2 gw laaaahh.. yang nulis juga gw ini! Nah, si senja ini kebetulan kecantikannya lebih dahsyat dari Mbak Yeyen.. (itu loh.. yang kalo malem suka bagi2 susu.. ehm! maksud gw pulsa di tipi..) Dan si Senja inilah satu2nya cewek yang dulu bisa bikin gw gak mau bolos kuliah.. gak pengen libur di hari minggu.. pokoknya selalu pengen liat dia.. damn so unyu deh.. sayangnya tuh cewek udah punya cowok.. dan tentu, gw gak bakal sejahat tokoh2 di sinetron yang demen ngerecokin hubungan orang lain dengan berbagai cara.. No.. I ain't such type of human! buat gw, daripada ngerusak hubungan asmara sepasang kekasih, mending diem2 gw masukin Wipol ke mangkuk bakso cowoknya.. :D

Gw tetep lanjut ngagumin si Senja apa adanya dia. ya, I was a secret admirer.. eh! ga bisa dibilang secret admirer juga dink.. cuma ga berani ngungkapin pake kata-kata ajah.. takutlah.. masak bini orang mau diembat juga?? bayangin sakitnya lah kalo bini kita diembat orang lain juga.. so, gw nikmatin aja temenan deket ama dia, tanpa kudu ngasih tau kalo gw sebenernya pengen lebih.. buat gw, keadaan itu adalah the best level that I could reach.. salah2 kalo gw berani nembak, keadaan malah ga mungkin sama.. toh, ngapain juga pacaran, kalo dengan sahabatan pun, gw bisa selalu barengan ama dia, makan bareng, jalan bareng, kalo cebok bareng kayaknya enggak.. gw takut kalo ampe tangannya kena sariawan pas abis nyebokin gw..

terus, dalam galaunya hati gw.. -ciye.. kampret bisa galau juga!- gw pun nuangin perasaan gw buat dia, biar gak numpuk di otak dan muncul jadi bisul di pipi. Lagu adalah media yang gw rasa paling tepat buat numpahin uneg2 gw daripada dihipnotis ama uya kuya kalo ketemu di mall.. akhirnya, terciptalah lagu Gadisku itu.. ya.. lagu dengan syair seadanya itu jadi hits andalan band gw.. the SPERMHOLICS dan sempat bertengger di puncak tangga lagu Bela sungkawa se-jogjakarta!!

mau tau kayak apa lagunya??
nih gw kasih videonya.. tapi kwalitasnya jelek banget.. coz direkam pas jaman om Gayus masih kuliah di Fakultas Teknik Korupsi dan Biogas.. Gak heran kalo keahlian dia selain korupsi adalah bikin ruang sidang bau Biogas.. (baca: Kentut) so, tampang gw waktu itu masih belom seganteng sekarang.. Dan tuh lagu cuma direkam pake hape jadul gw N70.. so, format masih .3gp.. sumpah, butek banget.. waktu tadi gw nemu tuh video di hardisk, gw sempet shock dan tentu saja muntah2 selama 15 menit karena gw kira itu adalah video proses persalinan Anoa.. Eh.. ternyata itu muka gw sendiri yang pake kacamata item-kaos kucel karena 3 hari belom ganti-dan-kesimpulannya bentuk gw jadi mirip banget ama tukang pijet terminal PuloGadung.. Remuk Banget!! so, jangan disamain ama Sm*sh atau Justin Bieber lah.. Jelas ga level.. masak SuperStar disamain ama SuperStress kayak gw.. :))

so, dengan segala kerendahan hati, silahkan menikmati lagu ciptaan gw berikut.. :)

[PARENTAL ADVISORY! DISGUSTING CONTENT! Sedia Obat tetes mata untuk menghindari kebutaan permanen!]



(maaf burem.. lain kali gw upload video yang lebih oke dengan muka yang lebih manusiawi.. Handycam baru di opname)



Yang ini versi baruan + overtone..


mp3nya bisa didonlot di sini :
(Cleaner Version)

DONLIT (4shared)

Terima kasih!!! (-.-")>

*Yang baca dan gak ngasih komen, gw doain jadi jodoh gw! amin!