Halo kawan2ku tercinta di jagat indonesia dan sekitarnya..

kali ini gw ngepost dalam kondisi kurang prima.. tepatnya cuma ngetik dengan sebelah mata..
bukan.. gw bukan lagi mempelajari ilmu debus baru dari Deddy Corbuzier, tapi mata gw lagi remuk redam sebelah.. Nih buktinya :


Jangan liat ketek


Gw yang mulus tanpa bulu itu. Ga tau deh, nih bulu ketek ga pernah mau nongol, padahal tiap malem gw udah sholat tahajud minta ke Allah biar bulu ketek gw tumbuh loh! Tapi tampaknya Allah belom mempercayakan bulu ketek malang itu buat nangkring di ketek indah gw. #PrayForKetekAlitt

gambar di atas itu gambar versi pas udah di perban, dan dibawah ini gambar mata gw sebelom diobatin :


begitulah keadaan terakhir mata gw.. oke, yang kebetulan buka nih blog pas lagi makan, selamat! anda pasti dengan sukses membuat bubur instant berceceran di lantai!


Buat kalian yang kurang tebal imannya dan cuma pergi ke masjid kalo lagi butuh sendal doank, pasti bakal berprasangka kalo nih mata gw bintitan gara2 gw ngintipin nenek2 fitness pake bikini..

itu salah! nih mata adalah korban keganasan anak2 UKM Airsoft di kampus gw. Okeh, mending gw jelasin dulu apa itu Airsoft. Airsoft itu adalah maenan cowok berupa senapan atau senjata api, tapi ga pake mesiu atau peluru baja. Airsoft adalah senapan dengan tenaga angin. Bukan.. anginnya itu bukan angin pantat, tentunya.. sangat repot pastinya, kalo perang dengan menembakan pantat berpeluru ke arah lawan..
Nah, kronologi ceritanya hari minggu kemaren gw ke kampus buat gabung ama anak2 Airsoft yang lagi battle di kampus.. yah.. daripada hari minggu cuma gw abisin buat nguras kloset, kan mending gw cari keringet di luar. Sesampainya di kampus, singkat cerita, battle dimulai. Waktu itu gw pake double glasses. satu kacamata minus, lalu ditumpuk kacamata sport khusus buat maen Airsoft. Tapi apalah daya, yang namanya Dewa Apes ini ternyata masih setia bersemayam di pantat indahku dan setia menguntitku kemana2.. Bisa2nya ada peler nembus masuk ke kacamata dobel gw!!
ga tau dari mana datengnya tuh peler, tau2 udah ngebut dengan kecepatan cahaya dan tuh peler dengan riang gembira nyungsep di mata kanan gw. Akhirnya gw langsung koprol, kayang, menggelinjang dan lemas beberapa saat karena menghayati rasanya peler masuk mata. Gw sempet heran juga, betapa keras dan tajemnya Peler musuh gw, ampe bisa nembus 2 kacamata! kampret!

setelah dilarikan ke Bong supit terdekat, alhasil mata gw divonis mengalami lecet di bagian bola matanya. dan untuk beberapa waktu, nih mata ganteng kudu di tutup dulu pake kain kafan perban.
Tapi yang namanya alitt, ga bakal nyerah cuma gara2 kejadian apes kayak gini. gw kembali ke medan laga dengan semangat 69 layaknya prajurit perang yang hendak merebut keperawanan kehormatan lawan :
ini bukanlah gambar Kakashi Naruto, dan bukan juga gambar dengkul kobra, sodara2.. ini adalah Rambo yang abis dihajar peler musuh!!!

Oke deh, kayaknya gw ga bisa nulis banyak2 dulu deh, mata gw blom pulih bener buat ngetik lama2..(gw tau, ngetik pake jari, bukan pake mata) makasih buat kalian yang udah ngeluangin waktu buat baca curhatan sesat gw ini. dan makasih banget buat kalian yang ngedoain buat kesembuhan gw.. Anyway, gw tetep ganteng kan? ;)

P.S : Peler = Peluru